Berita Regional

Begini Wajah Suami Tak Punya Senjata, Menipu dan Nikahi Kekasihnya yang Sesama Jenis!

Pernikahan yang menghebohkan ini terungkap di Dusun Erelebu, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba.

Begini Wajah Suami Tak Punya Senjata, Menipu dan Nikahi Kekasihnya yang Sesama Jenis!
tribun timur
Pengantin sejenis di Bulukumba Sulawesi Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BULUKUMBA - Pernikahan sesama jenis perempuan telah menghebohkan warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Pernikahan yang menghebohkan ini terungkap di Dusun Erelebu, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba.

Mempelai pria yang kemudian dicurigai berjenis kelamin perempuan bernama Rahmat Yani yang memiliki nama lahir Rahmayani atau Daeng Lolo yang dikenal sebagai nama panggilannya.

Sementara kekasihnya bernama Syarifah Nurul Husna (17).

Melansir dari Tribun Timur, tanpa disadari banyak orang, Rahmat mempersunting Syarifah.

Peristiwa ini pertama kali diungkap oleh akun Facebook bernama Ashock'photography ke dalam grup Info Kejadian Bulukumba.

Diketahui, keduanya adalah warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Rahmat berasal dari Kecamatan Herlang, sedangkan istrinya berasal dari Dusun Erelebu, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro.

Melalui akunnya pada Facebook bernama Syarifah Nurul Husna, Syarifah mem-posting foto undangan akad nikah dan resepsi pernikahnnya di Kampung Baru, Kompleks Posyandu Lampokeke, Kel Ekatiro, Kec Bontotiro, Kab Bulukumba.
Melalui akunnya pada Facebook bernama Syarifah Nurul Husna, Syarifah mem-posting foto undangan akad nikah dan resepsi pernikahnnya di Kampung Baru, Kompleks Posyandu Lampokeke, Kel Ekatiro, Kec Bontotiro, Kab Bulukumba. (Tribun Timur)

"Heboo terjadi pernikahan perempuan vs perempuan hila-hila kec.bontotiro kab.bululumba," demikian keterangan ditulis pemilik akun Ashock'photography di dalam grup.

Diketahui, pasangan ini melangsungkan akad nikah dan resepsi pada hari Minggu (17/9/2017).

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved