Berita HST

Bupati HST Ikut Nonton Bareng Film G30S/PKI, Anak-anak Duduk Lesehan di Barisan Depan

Nonton bersama Film pemberontakan PKI, atau G30S PKI yang diselenggarakan Kodim 1002 Barabai, disambut antusias masyarakat.

Bupati HST Ikut Nonton Bareng Film G30S/PKI, Anak-anak Duduk Lesehan di Barisan Depan
Nonbar film G30S/PKI di markas Kodim 1002 Barabai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Nonton bareng Film pemberontakan PKI, atau G30S PKI yang diselenggarakan Kodim 1002/ Brb, disambut antusias masyarakat.

Warga berbondong-bondong datang ke Markas Kodim, di Jalan Telaga Sari Padawangan, hingga kursi di aula Kodim pun tak mencukupi.

Penonton yang kebagian kursi, terpaksa duduk lesehan di lantai depan kursi barisan Muspida Hulu Sungai Tengah.

Mereka kebanyakan anak-anak SD, SMP dan SMA. Salah satu penonton anak-anak adalah Sultan Saladin. Siswa kelas VI SDN Barabai Timur 2 ini rela menonton bersama bapaknya, Bripka Husaini, yang juga anggota Polres HST.

Sultan berjaji akan nonton film tersebut sampai selesai.

"Besok kan sekolah libur, jadi tak apa nonton sampai malam,"katanya.

 Selain masyarakat dan keluarga anggota TNI, nonton bersama film dokumentar ini juga diikuti oleh Bupati HST H Abdul Latif, Dandim 1002 Barabai, Kapolres HST AKPB Mugi Sekar Jaya serta ketua Wakil Ketua DPRD Jainudin Bahrani.

Sambil nonton film, peserta nonbar disuguhi snack, keripik singkong, jagung dan kacang rebus, serta apam barabai. Hingga saat ini nonton bareng masih berlangsung. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved