Berita Kotabaru

Proyek Perluasan Siringlaut Dilanjutkan, Warga Kotabaru Ini Menyuarakan Harapannya

Pekerjaan proyek perluasan area Siringlaut yang beberapa tahun sempat mangkrak karena tidak tuntas dikerjakan pihak ketiga (perusahaan)

Proyek Perluasan Siringlaut Dilanjutkan, Warga Kotabaru Ini Menyuarakan Harapannya
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Seorang pekerja tampak memasang papan bagesting, pekerjaan perluasan area Siringlaut yang sempat mangkrak beberapa tahun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pekerjaan proyek perluasan area Siringlaut yang beberapa tahun sempat mangkrak karena tidak tuntas dikerjakan pihak ketiga (perusahaan), kini proyek pengecoran lantai beton dilanjutkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotabaru disambut baik warga Bumi Saijaan.

Beberapa warga ditemui saat bersantai di lokasi destinasi wisata kota itu, mengungkapkan sangat menyambut baik dilakukan pekerjaan pengecoran lantai beton yang beberapa tahun sebelumnya hanya berupa tiang pancang.

Dengan dikerjakan pengecoran lantai beton, selain akan lebih memperindah wajah Siringlaut, sekaligus menjadikan ruang bersantai untuk publik lebih luas.

Baca juga: Setelah Iwan Rusmali, Lalu Muslih, Andi dan Trensis Diperiksa KPK, Kok Uangnya Kurang!

"Kalau tambah luas, lebih mantap. Selain nyaman bersantai, Siringlaut bisa menampung lebih banyak orang karena luas," kata Zainal salah seorang warga.

Zainal juga berharap kedepan pemerintah daerah juga melengkapi sarana dan prasarana yang membuat publik lebih betah ketika berada di lokasi destinasi wisata pusat kota ini.

"Fasilitas itu bisa Wifi. Atau sarana dan prasarana lainnya," harapnya, Sabtu (30/09/2017).

Baca juga: Waduh! Film Peristiwa G30S PKI TVOne Banyak Editan, Netizen Kesal: Merokok Aja Disensor

Lain lagi dengan Toni, warga Pulaulaut Utara ini tidak hanya bersyukur bangunan yang lama mangkrak kembali dilanjutkan pekerjaan.

Ia juga berharap, pekerjaan pengecoran lantai beton untuk perluasan area Siringlaut yang dikerjakan dengan anggaran daerah miliaran rupiah selesai sesuai target.

Menurut Toni, tidak mengharapkan bangunan sekarang dikerjakan kembali mangkrak seperti beberapa tahun sebelumnya.

"Mudahan saja tidak sampai mangkrak lagi. Bila bangunan ini selesai,wah bertambah luas dan tambah nyaman bersantai," ujarnya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved