Berita Kalteng

Tujuh Anggota Satpol PP Diduga Konsumsi Narkoba, Setelah Diperiksa Ternyata

BNN Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, melakukan pemeriksaan urine sebanyak 200 anggota Satpol PP Pemko Palangkaraya.

Tujuh Anggota Satpol PP Diduga Konsumsi Narkoba, Setelah Diperiksa Ternyata
Tribun Kalteng/Fathurahman
Pemeriksaan Urine Pegawai Satpol PP Pemko Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak tujuh anggota Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Pemerintah Kota Palangkaraya sempat diduga sebagai pengguna narkoba.

Hal itu saat BNN Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, melakukan pemeriksaan urine sebanyak 200 anggota Satpol PP Pemko Palangkaraya.

Kepala BNN Kota Palangkaraya, Muhammad Soedja'i, Senin (2/10/2017) mengungkapkan, pihaknya sempat memeriksa secara intensif tujuh pegawai yang urinenya mencurigakan.

Baca: Hati-Hati Hijab Terlilit Rantai Motor, Kejadian-kejadian Ini Bisa Jadi Contoh

"Dari tujuh orang itu, ternyata ada enam orang saat dilakukan wawancara mengaku memang meminum obat resep dokter dan obat tanpa resep tapi bukan narkoba,"ujarnya.

Baca: Akun Wasit Agus Pemimpin Pertandingan Persiba vs Persib Dibully, Tidak Ada Agus di Daftar Wasit FIFA

Namun, ada satu orang yang mencurigakan dengan inisial AGS, dan sempat di bawa ke BNN, namun saat diwawancara di membantah mengonsumsi narkoba.

"Tapi kami tidak percaya begitu saja sehingga urinnya diperiksa di laboratorium, jika ternyata positif akan kami rehab dia," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved