Kriminalitas Banjarbaru

Janda Teluk Dalam Ditangkap Saat Jajakan 2.000 Butir Zenith di Aluhaluh, Begini Ceritanya

Akhirnya anggota Polsek Aluhaluh membawa HR ke Mapolsek, serta mengamankan zenith sebanyak 2.000 butir sebagai barang bukti.

Janda Teluk Dalam Ditangkap Saat Jajakan 2.000 Butir Zenith di Aluhaluh, Begini Ceritanya
Istimewa
HR, warga Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - HR, warga Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin dibekuk anggota Polsek Aluhaluh. Penangkapan itu dilakukan ketika polisi sedang melaksanakan giat patroli.

Penangkapan itu terjadi pada saat Aipda Miftah dan Bripka Risqi melaksanakan kegiatan rutin kepolisian di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru.

Pada saat anggota Polsek Aluhaluh melintas di Jalan Inpres Desa Simpang Warga Luar, Kecamatan Aluhaluh, mereka curiga akan keberadaan sang janda yang berada di tepi jalan tersebut.

Baca: Kajari Kaget SPDP Perkara Narkoba Tinggi di Tanahlaut, Kawasan Ini Paling Rawan

Kecurigaan anggota Polsek itu dikarenakan mereka melihat ada benda yang terlihat disembunyikan di dalam plastik warna hitam dan putih. "Terlihat seperti bentuk kaplet," ucap Bripka Risqi.

Benar kecurigaan anggota Polsek Aluhaluh itu. Barang yang dibawa oleh HR tersebut ternyata obat Zenith.

Akhirnya anggota Polsek Aluhaluh membawa HR ke Mapolsek, serta mengamankan zenith sebanyak 2.000 butir sebagai barang bukti.

Baca: Satpol PP Gerebek Dua Pasangan Bukan Muhrim di Kamar Kos, Leher Ceweknya Ada Tanda Merah!

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Ipda Budiyanto selaku Kanit Reskrim Polsek Aluh Aluh membenarkan telah mengamankan HR beserta barang bukti berupa 2.000 butir pil Zenith.

"Penangkapan tersebut terjadi pada saat Aipda Miftah dan Bripka Risqi sedang melaksanakan patroli di TKP, " ucap Ipda Budiyanto.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved