Breaking News:

Berita Banjarmasin

Kanwil DJP Kalselteng Gelar Taxpayer Gathering, "Pajak Pian Gasan Banua"

pajak merupakan modal utama bagi negara untuk menggerakkan negara demi kepentingan masyarakat Indonesia secara luas.

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Murhan
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) selenggarakan Taxpayer Gathering di Ballroom Mitra Plaza Rabu (3/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) menyelenggarakan Taxpayer Gathering di Ballroom Mitra Plaza Rabu (3/10/2017).

Mengangkat tema Pajak Pian Gasan Banua, pada acara kali ini merupakan acara ramah tamah dan sosialisasi antara para pejabat Kanwil DJP Kalselteng dan pejabat KPP di Kalselteng dengan para wajib pajak (WP).

Para tamu undangan merupakan kalangan pengusaha maupun korporasi di Kalsel. Dijelaskan Kepala Kanwil DJP Kalselteng Imam Arifin, para tamu undangan merupakan para wajib pajak yang melaporkan pajakya secara rapi.

Baca: Genjot Penerimaan Pajak, Pemprov Kalsel Rencanakan Bangun Samsat di Tiga Daerah

Usai memperkenalkan para pejabat Kanwil DJP Kalselteng dan para pimpinan KPP Pratama di Kalsel, Imam juga sempat ingatkan terkait bagaimana langkah-langkah dan kewajiban WP walaupun sudah berlalunya Tax Amnesty.

Imam juga kembali mengingatkan, pajak merupakan modal utama bagi negara untuk menggerakkan negara demi kepentingan masyarakat Indonesia secara luas.

Baca: Indonesia Vs Kamboja - Dari Live Streaming, Tayangan TV hingga Harga Tiket, Informasinya di Sini

"Sebegitu pentingnya pajak ini, layaknya rumah tangga negara juga butuh biaya untuk bertahan. Karena itu kita terus ingatkan. Tapi semoga setelah pertemuan semakin sejuk, jangan malah was-was," kata Imam.

Mewakili para pengusaha di Kalsel, pengusaha senior di Kalsel Anton Gunadi pun sempat memberikan sambutannya mewakili kalangan para pengusaha di Kalsel.

Anton menyerukan kepada para pengusaha lainnya agar terus dan wajib patuh membayar pajak sebagai WP yang baik.

"Mudah-mudahan di Kalsel kedepannya semakin bertambah pembayar pajak yang baik," kata Anton.

Pada acara ini turut hadir mewakili Gubernur Kalsel Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie serta pejabat eselon 3 dan 4 Kanwil DJP Kalselteng dan KPP Pratama Kalsel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved