Berita Kotabaru

Pegawai Honor di Dinas Ciptakarya Galau, Ternyata Ini Sudah Tanggal 3 Tapi!

Wajar apabila perasaan risau menggelayuti mereka lantaran belum menerima ini, sementara banyak keperluan rumah tangga

Pegawai Honor di Dinas Ciptakarya Galau, Ternyata Ini Sudah Tanggal 3 Tapi!
AV Media
Ilustrasi 

BANJARMASINPOT.CO.ID, KOTABARU - Puluhan pegawai honor di Dinas Ciptakarya dan Tata Ruang Kotabaru galau. Sudah mendekati minggu pertama Oktober mereka belum menerima gaji untuk bulan September.

Wajar apabila perasaan risau menggelayuti mereka lantaran belum menerima gaji, sementara banyak keperluan rumah tangga yang sudah mengadang.

Misalnya membayar tagihan rekening listrik, air dan keperluan dapur. Selain membayar kontrakan rumah bagi pegawai honor tidak memiliki rumah pribadi.

"Memang cuma satu bulan belum dibayar. Tapi sekarang sudah tanggal berapa," ujar salah pegawai honor Dinas Ciptakarya dan Tata Ruang di salah satu bagian, enggan disebutkan namanya.

Menurut dia, sementara gaji pegawai honor yang belum dibayar antara di bagian pertamanan, drainase, dan penerangan jalan umum (PJU).

"Informasinya sih pegawai honor di beberapa SKPD lain juga belum dibayar. Tidak tahu juga kenapa. Kami ini sekarang dah pisah dengan petugas kebersihan. Petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup. Jadi kurang tahu berapa sekarang jumlah kami di Ciptakarya," katanya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved