Breaking News:

Berita Banjarmasin

Terima Penghargaan Markplus.inc, Pimwil BRI : Sejak Dulu BRI Fokus Kepada UKM dan UMKM Kalsel

BRI merupakan salah satu bank BUMN yang menerima penghargaan dari Markplus Inc pada Gebyar UKM ke-2, Selasa (03/10).

Penulis: | Editor: Elpianur Achmad
Banjarmasinpost.co.id/hasby
Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Fidri Arnaldy menerima penghargaan yang diserahkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kalsel, Gustafa Yandi..jpg 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -- BRI merupakan salah satu bank BUMN yang menerima penghargaan dari Markplus Inc pada Gebyar UKM ke-2 yang berlangsung di Auditorium RRI Banjarmasin, Selasa (03/10).

Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Fidri Arnaldy mengatakan, BRI fokus dari dulu kepada UKM dan UMKM yang ada di Kalsel. Salah satu yang disekarang adalah mendirikan rumah UKM di tiga tempat. Sarana untuk memasarkan produk UMKM di Kalsel.

"Wilayah teritorial tugas kami di empat provinsi. Rumah UKM di antaranya ada di Palangkaraya Kalteng, Amuntai HSU Kalsel," katanya, Selasa (03/10).

Dijelaskannya, di rumah UKM tersebut selain pelaku UKM bisa memasarkan produknya juga mendapatkan pembinaan, misalkan bagaimana memasarkannya, hal ini diuntungkan karena BRI memiliki jaringan yang tersebar dan terluas di Indonesia.

Baca juga: Para Anggota DPRD Banjarmasin Diperiksa KPK, Tiap Orang Jalani Pemeriksaan Sampai 5 Jam

"Seperti di Pasar, ada teras BRI dan sudah merambah era digital. Semua nasabah-nasabah kami bantu entry data mulai dari sembako dan lainnya," ujarnya.

Semua bisa klik dan searching harga sembako atau lainnya di seluruh Indonesia. Misalkan, harga sembako di Jawa mahal dan di Kalsel murah, maka bisa connect.

BRI juga satu-satunya Bank di dunia punya satelit sendiri, sehingga memberikan jaminan keamanan. Tidak hanya itu, BRI menawarkan bagi nasabahnya menjadi agen BRI Link.

"Bapak ibu bisa menjadi agen keliling ini karena banyak bonus yang bisa diterima. Fee mencaapai Rp 25 juta per bulan, ada juga Agen BRILink dapat fee Rp 15 juta satu bulan, syaratnya cukup mudah, yaknk harus menjadi nasabah BRI," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved