Info Mitra

Makan Gratis Bayar Pakai Doa di Kedai Mie Haji Ayong

Unik, bisa makan gratis dan cukup bayar dengan doa di Kedai Mie Haji Ayong di Jalan A Yani kilometer 36 Banjarbaru

Makan Gratis Bayar Pakai Doa di Kedai Mie Haji Ayong
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Mie Haji Ayong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Unik, bisa makan gratis dan cukup bayar dengan doa di Kedai Mie Haji Ayong di Jalan A Yani kilometer 36 Banjarbaru tak jauh dari depan Museum Banjarbaru.

Promo ini berlaku setiap Hari Senin dan Kamis pukul 18.00 sampai 19.00 Wita, namun tentu promo ini ada syaratnya. Yaitu terbatas untuk 10 pelanggan pertama yang menjalankan ibadah puasa saja.

Menu gratis yang diberikan senilai Rp 18.000, syaratnya dengan mengunggah foto dan komentar dan menautkannya ke akun Facebook dan Instagram Kedai Mie Haji Ayong @kedaimiehajiayong.

Sesuai namanya, kedai ini fokus pada menu olahan mie nya. Dengan konsep halal chinese food, di Kedai Mie Haji Ayong menawarkan beberapa menu mie andalannya.

Baca juga: Heboh Lontong Orari Diprotes Pelanggan, Begini Sekilas Kisah Rumah Makan Favorit Para Artis ini

Pelanggan menikmati sajian di Kedai Mie Haji Ayong
Pelanggan menikmati sajian di Kedai Mie Haji Ayong (banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody)

Diantaranya mie pangsit kuah dan mie pangsit goreng dan mie capcay dengan harga Rp 18.000 per porsi.

"Yang spesial kita sajikan benar benar panas baru dimasak dan tekstur mie yang lebih kenyal yang pasti bikin ketagihan," kata pemilik Kedai Mie Haji Ayong Tomi.

Namun selain menu mie, di kedai ini juga memiliki pilihan menu utama lainnya seperti nasi ayam geprek dengan harga Rp 23.000 dan menu nasi goreng Rp 18.000 per porsi.

Ada juga menu-menu pelengkap untuk menemani konsumen bersantap seperti jamir crispy Rp 10.000, pangsit goreng Rp 11.000, junior meal Rp 15.000, ayam pok pok Rp 7.000 dan pisang keju susu Rp 10.000. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved