Berita Kotabaru

Setelah Desa Batuah, Sosok Misterius Penggembos Ban Meresahkan Warga Gang Fajar

Setelah warga Batuah, RT 06, Desa Batuah, keresahan warga oleh orang misterius yang melakukan penggembosan ban juga dialami warga Gang Fajar 2

Setelah Desa Batuah, Sosok Misterius Penggembos Ban Meresahkan Warga Gang Fajar
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Warga Gang Fajar 2, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara resah orang misterius melakukan penggbosan ban. Sebelumnya terjadi di Desa Batuah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Setelah warga Batuah, RT 06, Desa Batuah, keresahan warga oleh orang misterius yang melakukan penggembosan ban juga dialami warga Gang Fajar 2, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru.

Keresahan warga karena belasan ban sepeda motor bagian depan dan belakang digembosi, tidak dimungkinkan untuk ditambal. Terjadi pada Rabu (04/10/2017) dinihari.

Baca juga: Nikita Mirzani Dipolisikan karena Menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo terkait Film G30S PKI

"Maka ban yang digembosi bagian muka belakang. Ban harus diganti karena tidak bisa ditambal. Tusukannya muka belakang empat tusukan," kata Suri salah ssorang warga.

Suri bingung dengan kejadian penggembosan ini. "Aku bingung juga kenapa maka ban dibocori. Padahal warga di sini tidak ada masalah apa-apa sama orang. Motifnya apa tidak tahu," tambahnya.

Baca juga: Ssst Jangan Ribut! Ada Cerita Soeharto Dipecat Jenderal AH Nasution dan Ditampar Jenderal A Yani

Pengamatan di lapangan, terkait keresahan warga, kejadian tersebut kini dalam penyelidikan anggota Intel Polres Kotabaru dan Polsek Pulaulaut Utara sekaligus melakukan pendataan korban.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved