Ekonomi dan Bisnis

Recky Julius Urulal GM Pelindo III Banjarmasin yang Baru

General Manager Pelabuhan Banjarmasin, semula dipimpin oleh Fariz Hariyoso dilanjutkan estafet kepemimpinannya kepada Recky Julius Uruilal

Recky Julius Urulal GM Pelindo III Banjarmasin yang Baru
Ist
Pelantikan pejabat struktural setingkat General Manager di ruang Direktur Utama lantai 5 Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Bertempat di ruang Direktur Utama lantai 5 Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III beberapa waktu lalu, dilangsungkan pelantikan pelantikan pejabat struktural setingkat General Manager.

General Manager Pelabuhan Banjarmasin, semula dipimpin oleh Fariz Hariyoso dilanjutkan estafet kepemimpinannya kepada Recky Julius Uruilal yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Kotabaru.

Pelaksanaan berlangsung secara sederhana ini menjadi momen penting bagi Pelindo III karena justru fokus pada kinerja langsung tidak menunggu pelantikan ataupun seremonial seperti tahun sebelumnya. 

"Pada dasarnya pergantian pimpinan suatu jabatan, baik itu karena promosi ataupun rotasi adalah peristiwa yang biasa terjadi, hal ini seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan pejabat struktural”, kata Fariz ditemui disela-sela obrolan santai saat melakukan perpisahan bersama manajemen. 

Baca juga: Hebatnya Metamorfosis Runner Up Puteri Indonesia 2006, Usia 31 Tahun Jadi Ketua DPRD!

General Manager Pelindo III Pelabuhan Banjarmasin yang baru, Recky Julius Uruilal menyampaikan keinginga nnya agar terus bersineri baik dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, unsur maritim maupun para stakeholder yang ada di Banjarmasin. 

“Besar harapan saya ke depan untuk dapat menjalin silaturahmi, bekerjasama dengan baik serta saling bersinergi satu sama lain, sehingga dalam melaksanakan amanah jabatan saya di Banjarmasin dapat berjalan dengan baik dan lancar”, pungkasnya.

Fariz Hariyoso per Oktober 2017 menempati jabatan baru sebagai Vice President Director PT Portek Indonesia, sedangkan beberapa struktural manager Pelabuhan Banjarmasin juga ikut dirotasi yaitu Manager Terminal Petikemas yang semula dipimpin oleh Hardianto, bertukar posisi dengan Manager Terminal Petikemas Semarang Taufiq Rachman, diikuti Manager Terminal Konvensional Hermani Gunawan yang juga bertukar posisi dengan  Fakhrian Noor Manager Operasi dan Komersial Tanjung Emas Semarang. (*)

Penulis:
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved