Info Mitra

Yeniya Bangga Kaila Katering Ditunjuk Sediakan Layanan Bagi Rombongan Presiden Jokowi

Kaila Katering sudah cukup berpengalaman dan tak jarang melayani katering acara besar bahkan acara kunjungan kepresidenan.

Yeniya Bangga Kaila Katering Ditunjuk Sediakan Layanan Bagi Rombongan Presiden Jokowi
Istimewa
Kaila Katering 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kaila Katering berdiri dan beroperasi sejak bulan Nopember 2013 di Banjarbaru sudah cukup berpengalaman dan tak jarang melayani katering acara besar bahkan acara kunjungan kepresidenan.

Pada kunjungan Presiden Joko Widodo di Bulan Mei dan September lalu di Banjarmasin dan Banjarbaru bahkan Kaila Katering juga mendapat kehormatan ditunjuk langsung untuk menyediakan katering untuk Presiden dan rombongannya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pada even besar ini tentu persyaratan hygienitas dan kesehatan pangan sangat diperhatikan, dan kami dinyatakan dapat memenuhi persyaratan.

"Kami sangat bangga juga ditunjuk menyediakan layanan katering untuk rombongan kepesidenan, bagi UMKM menurut saya cukup membanggakan dan sebuah prestasi," kata pemilik bisnis Kaila Katering Yeniya.

Kaila Katering juga sudah dipercaya melayani katering untuk beberapa perusahaan besar seperti untuk staff Hypermart di outlet Q Mall Banjarbaru, katering makan staff J-Co outlet Q-Mall Banjarbaru.

Baca juga: Pemerintah Bantah Ada Kelangkaan Gas LPG 3 Kg, Pedagang: Saya Beli Masih Rp25 Ribu

Kaila Katering adalah usaha keluarga yang didirikan Yeniya dan Surya suaminya. Mereka telah berpengalaman selama 15 tahun mengelola restaurant dan berbagai event internasional di Bali pada kurun waktu 1994-2005.

Dari bekal pengalama pelayanan di bidang pariwisata dan kuliner ini lalu dijadikan modal untuk bersaing dalam pasar katering di Banua.

"Kami terus berkembang hingga kapasitas terus bertambah untuk melayani kebutuhan katering baik masyarakat umum maupun instansi pemerintahan," kata Yeniya.

Berbagai even pernikahan, rapat dan seremonial pemerintahan di Banjarbaru juga sudah cukup sering mempercayakan layanan kateringnya pada Kaila Katering.

Kaila Katering juga terus berkomitmen menghadirkan masakan yang Halal dengan mengajukan proses pendaftaran sertifikasi Halal ke LPPOM MUI Kalsel, juga selalu menjaga bahan pasokan utamanaya seperti ayam yang dibeli dari pemotongan yang bersertifikat halal pula.

Pemilik Kaila Katering juga telah didaulat menjadi Ketua Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Provinsi Kalimantan Selatan sejak tahun 2015.

Kini didukung 25 staff dan 5 armada mobil, kami makin yakin untuk melayani permintaan pelanggan yang makin luas.

Ada cukup banyak pilihan paket katering di Kaila Katering mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 31.000 perkotak dengan puluhan macam varian lauk dan sayuran yang bisa dipilih.

Gedung Kaila Katering berlokasi di Jalan Karang Anyar II, Ruko Komplek Lutfina Balitan RT 20, RW 11, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru, Kota Banjarbaru, Kalsel. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved