Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Live Streaming Brasil Vs Chile, Misi Tutup Kualifikasi dengan Sempurna!

Tite sendiri kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-1-4-1 di mana Marquinhos akan menggantikan posisi Thiago Silva

Editor: Murhan
NELSON ALMEIDA/AFP
Gelandang Brasil, Paulinho (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ekuador dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, pada 1 September 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Poin maksimal menjadi incaran timnas Brasil di penutup laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Menjamu Chile di Allianz Parque pada hari Rabu (11/10/2017) pukul 06.30 WIB, Brasil bertekad meraih poin sempurna.

Perjalanan Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 berjalan dengan mulus, di mana mereka kokoh di puncak klasemen kualifikasi Zona CONMEBOL dengan raihan 38 poin.

Hasilnya, mereka menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, sehingga beberapa pertandingan terakhir ini sejatinya hanya menjadi laga formalitas bagi Seleccao.

Baca: Live Streaming Prancis Vs Belarusia, Fokus Hindari Playoff!

Di pertandingan ke 18 ini Timnas Brasil dijadwalkan akan berhadapan dengan tim kuat asal Amerika Selatan, Chile. Chile hingga pertandingan ke 17 kemarin masih menempati peringkat ke 3 klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Meski berada di peringkat ketiga, kans Chile untuk lolos ke Rusia masih jauh dari kata aman. Posisi mereka masih berpeluang dikudeta oleh Kolombia, Peru, Argentina dan Paraguay yang berjarak kurang dari 3 poin dari mereka. Untuk itu mereka butuh poin optimal untuk mengamankan satu posisi di putaran final nanti.

Baca: Live Streaming Belanda Vs Swedia, Misi Maha Berat!

Seperti yang sudah kami tulis sebelumnya, Brasil memang tampil spektakuler sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Namun rekor tidak terkalahkan mereka harus ternodai oleh satu kekalahan yang diberikan Timnas Chile pada bulan Juni silam. Untuk itu laga ini bisa dikatakan menjadi misi balas dendam bagi kubu Timnas Brasil.

Namun belakangan ini di muncul sebuah gerakan media sosial di kalangan masyarakat Brasil agar skuat Seleccao mengalah pada laga ini. Dengan kalah dari Chile, Timnas Brasil secara tidak langsung membuat kans rival abadi mereka, Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2018 semakin menipis mengingat ada selisih poin yang sedikit antara Chile dan Argentina di klasemen.

Baca: Live Streaming Portugas Vs Swiss, Pentingnya Kehadiran Ronaldo!

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved