Berita Banjarmasin

SBBE Banjarmasin Siap Ramaikan Bimmerfest 2017 Batu Malang

Gelaran akbar tahunan BMW Car Club Indonesia (CCI), Bimmerfest, mendapuk BMW CCI Malang Chapter sebagai tuan rumah

SBBE Banjarmasin Siap Ramaikan Bimmerfest 2017 Batu Malang
Istimewa
Humas SBBE H Arief dan Om Yon BMW CCI Palangkaraya Chapter menyerahkan. Cinderamata boneka bekantan kepada host IBF 2017 BMW CCI Malang Chapter di Balai Among Tani Kota Wisata Batu Malang , akhir pekan tadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Gelaran akbar tahunan BMW Car Club Indonesia (CCI), Indonesian Bimmerfest (IBF) 2017, mendapuk BMW CCI Malang Chapter sebagai tuan rumah 

Mengambil tempat di Balai Among Tani Batu Malang pada 6-8 Oktober 2017, tuan rumah mengusung tema Sheen Beyond The Legend, dimana perhelatan ini berbarengan dengan anniversary BMW 5 series yang begitu melegenda merajai jalanan.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, South Borneo BMW Enthusiast ambil bagian dalam event ini dengan formasi yang berbeda yakni menghadirkan 2 unit BMW E39 dan E30, dan dengan anggota sebanyak 12 orang yang terdiri atas Imam Taufik (Team Leader), H Arief, Bangking, Yudhi Febriandi, Yunan Maruf, Erridanus, Mukti, Lucky S, Raka, Rizky Kandangan Chapter, Farid Tanjung Chapter, dan Halim.

"Dari awal mulai digelarnya Bimmerfest tahun 2007 hingga 2017, inilah formasi SBBE yang terbanyak hadir sebanyak 12 orang plus 2 unit mobil yg diseberangkan langsung dari Pelabuhan Trisakti Banjarmasin ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya," ungkap H Arief selaku Humas SBBE didampingi Om Yon, Ketua BMW CCI Palangkaraya Chapter.

Kehadiran SBBE dengan formasi ini, langsung mendapat apresiasi langsung dari President BMWCCI Asido Regazzoni S.

Baca: Takut Padinya Rusak karena Terendam, Petani terpaksa Panen Lebih Awal

Untuk ajang Bimmerfest 2018 mendatang, BMW CCI Semarang Chapter terpilih sebagai tuan rumah," ungkap Asido yang kini memimpin club BMW terbaik kedua di dunia ini.
Istimewanya, Bimmerfest kali ini mempersembahkan grand prize 1 unit mobil BMW seri 520 (E34) yang diundi dari pembelian kaos Bimmerfest Sheen Beyond The Legend. Dan yang beruntung meraih mobil istimewa seri 5 ini adalah Arimbi,anggota BMW CCI Semarang Chapter.

SBBE pun tak ketinggalan turut bersaing di ajang kompetisi Pit Stop Competition, kompetisi adu cepat ala pit crew Formula 1 dalam gonta ganti ban dan isi bahan bakar mobil balap. Meski kalah cepat, namun tim SBBE begitu bangga bisa bersaing dengan puluhan tim peserta lainnya seIndonesia. Keluar sebagai pemenang dalam kompetisi ini adalah BMW CCI Bali Chapter.

"Alhamdulillah, kita bisa berpartisipasi maksimal di IBF 2017 ini. Semoga di tahun berikutnya, IBF 2018 dimana Semarang sebagai tuan rumah, SBBE bisa hadir full team dan lebih banyak memboyong unit BMW," ungkap Ketua Pembina SBBE Imam Taufik, seraya mengucapkan terima kasih atas support dari Banjarmasin Post Group.

Dalam kesempatan seremonial acara inti IBF 2017 ini, H Arief dari SBBE dan Om Yon dari BMW CCI Palangkaraya Chapter menyerahkan secara simbolis boneka Bekantan dan paket kamus Bahasa Banjar dari Banjarmasin Post Group, kepada President BMW CCI dan Host IBF 2017 BMW CCI Malang Chapter.

Berikut daftar pemenang dari seluruh kategori kompetisi IBF 2017. BMW CCI Bandung Chapter (The Best Chapter of The Year). BMW CCI Kediri Chapter (The Best Both). Mujiono BMW CCI Kediri Chapter (Best of 5 Series). Wawan BMW CCI Purwokerto (Best of 3 Series). Adhi BMW CCI Bandung Chapter (Best of Z and F10 Series). Ronald Santoso BMW CCI Semarang Chapter (Best of Traditional Car). Tomi E30 Register (Best of The Best IBF 2017 & Best of Modification)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved