Berita Hulu Sungai Selatan

Ini Penyebab Luka Bakar yang Dialami Raudah

Musibah luka bakar yang dialami Raudah, warga Desa Tambangan Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan, Selasa, (10/10)

Ini Penyebab Luka Bakar yang Dialami Raudah
banjarmasinpost.co.id/aprianto
musibah kebakaran di Desa Tambangan Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan, Selasa, (10/10) sekitar pukul 19.30 Wita melumat satu rumah warga atas nama Raudah yang dihuni enam jiwa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Musibah luka bakar yang dialami Raudah, warga Desa Tambangan Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan, Selasa, (10/10) sekitar pukul 19.30 Wita berasal dari lilin.

Kapolsek Daha Selatan IPTU I Putu Suardika mengatakan sebelum kejadian kebakaran, korban menjual bensin kepada pelanggannya.

"Saat itu korban menjual bensin dengan penerangan lilin. Tanpa sengaja lilin tersenggol dan menyambar bensin," katanya, Rabu, (11/10).

Baca juga: Setelah Zenith, PCC Ini Pil Excimer, Membuat Tiga ABG Ini Berlaku di Luar Kendari Akhirnya Ini

Selanjutnya, korban yang kaget membuat bensin terjatuh dan mengenai kaki korban. Sehingga korban mengalami luka bakar di kakinya.

"Untuk dugaan kebakaraan rumahnya masih kita selidiki. Nanti kalau sudah ada hasil akan kita sampaikan," katanya.

Sekadar diketahui, musibah kebakaran di Desa Tambangan Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan, Selasa, (10/10) sekitar pukul 19.30 Wita melumat satu rumah warga atas nama Raudah yang dihuni enam jiwa.

Baca juga: Bangunan Mewah di Jalan A Yani Km 9,7 Jadi Hotel Termewah di Kalsel? Berikut Faktanya

Beruntung, pada musibah kebakaran ini tidak ada menelan korban jiwa. Hanya ada satu penghuni rumah yang mengalami luka bakar dan sudah langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kepala Badan penanggulangan bencana, kesatuan bangsa dan politik HSS Efran membenarkan dengan peristiwa itu. Pihaknya juga langsung menyalurkan bantuan logistik untuk korban kebakaran itu.

Bupati HSS H Achmad Fikry juga secara langsung melihat lokasi kebakaran dan memberikan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved