Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

BRI Cabang Banjarmasin A Yani Bentuk Paguyuban Agen Brilink, Ini Syarat Jadi Agen

Perkuat jaringan Brilinknya, BRI Cabang Banjarmasin A Yani, kukuhkan paguyuban agen Brilink di Lima Rasa, Sabtu

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Kunjungan Wadirut BRI, Pinwil dan Wapinwil BRI, Pinca, Asisten Manager Bisnis Mikro, dan Marketing bisnis mikro ke agen Brilink BRI Cabang Banjarmasin A Yani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkuat jaringan Brilinknya, BRI Cabang Banjarmasin A Yani, kukuhkan paguyuban agen Brilink di Lima Rasa, Sabtu (14/10/2017).

Dijelaskan Pemimpin Cabang BRI Banjarmasin A Yani Wahyu Riadi melalui Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Banjarmasin A Yani Isman Mustaqim, paguyuban agen Brilink yang diberi nama Bubuhan ini nantinya menjadi wadah bagi agen-agen Brilink untuk berkumpul dan saling bertukar informasi baik terkait Brilink maupun bidang usahanya masing-masing.

Hal ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara BRI dengan para agen serta antara agen yang satu dengan yang lainnya.

"Mereka kan dari berbagai latar belakang, ada yang usaha elektronik, sasirangan dan banyak lagi. Jadi nantinya di Bubuhan ini bisa berkembang dan lebih bermanfaat bagi sesama agen Brilink," kata Isman.

Baca: BRI Kembali Gelar Penarikan Panen Hadiah Simpedes, Ini Pemenangnya

Baca: BEI Gelar Investifal 2017 Targetkan 300 Investor Baru

Saat ini agen Brilink di bawah koordinasi BRI Cabang Banjarmasin A Yani sudah berjumlah 196 orang dan terus bertambah.

Agen Brilink yang merupakan kepanjangan tangan BRI bisa mempermudah berbagai keperluan perbankan masyarakat karena lokasi tersebar, mobile dan tidak ada batasan waktu.

Hampir semua transaksi perbankan bisa dilakukan melalui agen Brilink mulai dari tarik tunai, transfer, pembayaran, isi ulang saldo dan banyak lagi.

Baca: Begini Format Investasi Bodong Menurut OJK Regional Kalimantan, Ciri Utama Imbalan Tak Masuk Akal

Hal tersebut memungkinkan karena setiap agen Brilink masing-masing dilengkapi mesin electronic capture device (EDC) layaknya anjungan tunai mandiri (ATM) mini yang juga terhubung on line secara real time.

Menjadi agen Brilink juga memiliki banyak manfaat dan keuntungan, selain fee dari setiap transaksi, agen Brilink dengan nilai transaksi besar pun berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dari BRI.

"Syarat jadi agen Brilink sangat mudah, cukup fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan surat izin usaha bisa langsung daftar ke BRI Unit atau cabang," kata Isman. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved