MotoGP

MotoGP Jepang 2017 - Star Dari Baris Ketiga Andrea Dovizioso Kecewa, Rossi Star dari Posis ke-12

Catatan waktu 1 menit 55,064 detik membuat pebalap bernomor 04 tersebut akan start di baris ketiga bersama dua pebalap KTM.

MotoGP Jepang 2017 - Star Dari Baris Ketiga Andrea Dovizioso Kecewa, Rossi Star dari Posis ke-12
JURE MAKOVEC/AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat menjalani latihan bebas kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Andrea Dovizioso gagal melanjutkan tren positif di latihan bebas 3 dan 4 (FP3 dan FP4). Dia hanya mampu membukukan waktu lap terbaik kesembilan di sesi kualifikasi MotoGP GP Jepang yang berlangsung Sabtu, 14 Oktober 2017.

Catatan waktu 1 menit 55,064 detik membuat pebalap bernomor 04 tersebut akan start di baris ketiga bersama dua pebalap KTM, Bradley Smith (7) dan Pol Espargaro (8).

"Lintasannya tidak basah, setengah basah, dan kondisi itu selalu membuatnya sangat rumit karena Anda harus mengerti dan mempelajari kemungkinan kondisi trek di beberapa menit berikutnya," kata Andrea Dovizioso seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

Baca: BREAKINGNEWS: Pegawai BUMN Palangkaraya Tewas Telanjang Bulat di Kamar Mandi Usai Berkencan

Andrea Dovizioso menambahkan jika dirinya kehilangan kesempatan untuk mencatat waktu terbaik karena kondisi lintasannya sangat licin saat sesi kualifikasi.

Bahkan di catatan waktu terbaiknya, Dovizioso kehilangan kendali di bagian depan saat memasuki tikungan sembilan dan hampir melebar.

Baca: Atletico Madrid Vs Barcelona - Messi Tumpul, Gol Luis Suarez Selamatkan Barcelona dari Atletico

"Selain itu, saya kira kami harus senang dengan pekerjaan yang kami lakukan di dua hari terakhir ini karena kemarin kami sangat baik dengan banyaknya air (di lintasan),"

"Hari ini dengan genangan yang lebih sedikit menjadi lebih sulit tapi kami memperbaiki setelan sedikit," ujar Dovizioso.

"Barisan ketiga bukan hasil terbaik tapi saya tidak berpikir hal itu akan menjadi batas (pencapaian kami)."

Catatan kurang impresif juga dialami pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang hanya memulai star dari posisi ke-12. Sedangkan rekan setimnya Maverick Vinales star dari posisi ke-14.

Berita ini telah dipublikasikan di BolaSport.com

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved