Liga Indonesia

Ternyata Kejadian Fatal Ini yang Bikin Legenda Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia

Seperti dilansir CNN Indonesia, Choirul bertabrakan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues saat laga memasuki menit ke-45

Ternyata Kejadian Fatal Ini yang Bikin Legenda Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia
surya.co.id
Tim medis saat akan mengangkat kiper Persela, Choirul Huda yang tak sadarkan diri seusai bertabrakan dengan rekannya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento pada laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kiper veteran Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia pada Minggu (15/10) sore setelah tidak sadarkan diri usai bertabrakan dengan rekan setimnya saat menghadapi Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Seperti dilansir CNN Indonesia, Choirul bertabrakan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues saat laga memasuki menit ke-45. Awalnya, kiper 38 tahun itu masih sadarkan diri dan memegangi bagian rahang. Namun, tidak lama berselang Choirul tidak sadarkan diri.

Tim medis kemudian membawa Choirul ke RSUD Dr Soegiri Lamongan. Choirul kemudian menghembuskan napas terakhir setelah dikabarkan mengalami cedera di bagian dada kiri.

Baca: BREAKING NEWS: Kipernya Persela Lamongan yang Kritis di RS Akhirnya Meninggal Dunia

Baca: Meski Menang 2-0, Para Pemain Persela Lamongan Bersedih, Kipernya Kritis di RS

Choirul Huda
Choirul Huda (sriwijaya post)

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Choirul kemudian membanjiri dunia maya. Choirul dianggap netizen sebagai salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Indonesia meski tidak pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Salah satu klub yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Choirul adalah Persib Bandung.

Kenangan Kiper veteran Persela Lamongan, Choirul Huda saat bersama rekan setimnya.
Kenangan Kiper veteran Persela Lamongan, Choirul Huda saat bersama rekan setimnya. (surya.co.id)

“Turut berduka cita atas meninggalnya kiper sekaligus kapten @PerselaFC Choirul Huda. Semoga amal dan ibadah beliau diterima di sisi-Nya,” tulis pihak Persib melalui Twitter.

CNNIndonesia.com sendiri mendapat konfirmasi dari pelatih Persela Aji Santoso terkait kabar meninggalnya Choirul. "Ya, Choirul meninggal," ujar Aji singkat.(CNNindonesia)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved