Gunakan Mesin Penyedot Air

Air di tempat kami di Kompleks Abdi Persada I Jalan AMD HKSN Alalak Tengah (komplek Pemprov Kalsel) air sangat susah didapat.

Gunakan Mesin Penyedot Air
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

BANJARMASIN - Air di tempat kami di Kompleks Abdi Persada I Jalan AMD HKSN Alalak Tengah (komplek Pemprov Kalsel) air sangat susah didapat. Kecuali menggunakan mesin penyedot air, itu pun kadang-kadang bisa tidak mengalir walau sudah menggunakan mesin penyedot air, demikian laporan ini disampaikan. Atas perhatian bapak diucapkan terima kasih. 081291640668

Malam Baru Mengalir
BANJARMASIN - Sudah tiga hari ini air PDAM tak mengalir di tempat kami. Hanya pada jam-jam tertentu seperti pada malam hari baru mengalir lancar dan bisa naik ke tempat penyimpanan. Tanya tetangga, hal yang sama terjadi juga di kampung kami di Kompleks Ampera. Mohon dicek dan segera diperbaiki. Terima kasih.
081649595257

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasinya. Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pendistribusian untuk wilayah di Alalak Tengah tersebut berasal dari Booster S Parman yang sumber air bersihnya dari IPA A Yani.

Namun, karena kondisi air Sungai Bilu surut mengakibatkan volume air yang diproduksi berkurang, sehingga volume air yang ditransfer ke Booster S Parman mengalami penurunan.

Untuk mengatasi hal tersebut PDAM Bandarmasih telah melakukan penambahan volume air bersih dari IPA Pramuka ke IPA A Yani dan saat ini sedang dalam proses pemulihan di jaringan perpipaannya.

Terkait di kawasan Ampera dan Teluk Tiram, perlu diketahui, saat ini sedang dilakukan koneksi pipa distribusi diameter 600 mm ke pipa diameter 250 mm di Jalan Simpang Lima, Sutoyo S yang bertujuan untuk memperlancar pendistribusian air di pelanggan khususnya wilayah Teluk Tiram ujung dan Kompleks Ampera.

Dampak dari pekerjaan koneksi pipa tersebut mengganggu distribusi air hingga mati total ke pelanggan. Pekerjaan tersebut dilaksanakan pada hari kemarin yang berdampak pada terganggunya distribusi air di seluruh pelanggan wilayah Banjarmasin Barat dan sebagian wilayah Banjarmasin Tengah.

Distribusi air akan normal kembali dua hari setelah pekerjaan selesai. Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih.

IR H ENDANG WARYONO MT
Sekretaris PDAM Bandarmasih

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved