Breaking News:

Berita HST

Raih Honda Brio Undian BRI SImpedes, Mardinah: "Saya Tak Menyangka, Bermimpi Pun Tidak Ada"

Ibu dua anak itu, adalah salah satu nasabah yang beruntung nendapatkan Honda Brio Satya S MT warna merah yang diimpikan semua nasabah Simpedes.

Penulis: Hanani | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/hanani
Serah terima mobil hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI dari Pemimpin BRI Cabang Barabai kepada H Mardinah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Raut senang dan gembira ditujukkan Mardinah (60) saat di Kantor BRI Cabang Barabai, Senin (16/10/2017), pukul 14.00 Wita. Didampingi putrinya, warga Jalan Telaga Jingah, Pantaihambawang, Kecamatan Labuanamas Selatan, Hulu Sungai Tengah tersebut diundang BRI, untuk penyerahan hadiah utama undian Panen Simpedes Semester I/2017 di Kantor Cabang BRI Barabai.

Ibu dua anak itu, adalah salah satu nasabah yang beruntung nendapatkan Honda Brio Satya S MT warna merah yang diimpikan semua nasabah Simpedes.

Serah terima hadiah itu dilakukan di halaman samping Kantor BRI Cabang Barabai, oleh Pemimpin Cabang, Doddi Sumahardi, disaksikan jajaran BRI Cabang Barabai dan sejumlah keluarga Mardinah.

USai penyerahan secara simbolis, kunci kontak pun diserahkan, selanjutnya diiringi ucapan selamat, mobil dibawa menantu Mardinah.

Baca: Jadwal Pertandingan Sepakbola Hari Ini dan Live Streaming, Duel Persiba Balikpapan vs Bali United

Mardinah adalah pensiunan guru SDN 2 Barikin, yang menjadi nasabah BRI sejak 2013. “Saya tak menyangka, bakal mendapat rezeki  mobil ini. Bahkan bermimpi pun tak ada. Alhamdulilah, saya akan selalu jadi nasabah BRI SImpedes,. Saya akan ajak keluarga dan kerabat lainnya nabung di SImpedes,” katanya kepada BPost.

Mardinah menyatakan, mobil hadiah tersebut, akan dia gunakan untuk keperluan transportasi keluarganya. Juga sebagai kenang-kenangan bahwa dia pernah menjadi orang yang beruntung sebagai nasabah BRI. “Inshaa Allah tidak akan dijual,”ungkapnya.

Sementara itu, Doddi Sumahardi menjelaskan, penarikan undian Simpedes dilaksanakan Sabtu, 13 Oktober lalu, dihadiri para nasabah, Bupati HST H Abdul Latif dan unsur Muspida HST, mitra BRI, pegusaha dan pengembang serta jajaran PemkaB HST. Disebutkan, Panen Simpedes merupakan program regular enam bulanan yang diselenggarakan BRI Kanca Barabai, yang semester I /2017 ini dilaksanakan di Gedung Murakata.

Adapun hadiah yang disediakan, berupa grand prize satu unit mobil Honda Brio Satya S MT, hadiah utama satu unit Yamaha MX King, dua unit Honda Vario 125 CBS, dua unit Honda Scoopy ESP, dua Yamaha All New Mio M3 125, serta 10 unit lemari es Polytron.

Baca: Ya Ampun Sophia Latjuba Digigit Anjing, Malah Berucap Akan Mencintainya Sampai Mati

Doddi menyebutkan, baik total dana nominal maupun jumlah penabung, mengalami pertumbuhan. “Pada 2017, baik di Kanca maupun di seluruh kantor unit unit yang tersebar di HST total dana yang dihimpun sampai September 2017, Rp 368 miliar. Meningkat Rp 27 miliar dari Desember 2016. Khusus tabungan Simpedes terhimpun Rp 218 miliar, meningkat Rp 14 miliar dari posisi Desember 2016 dengan jumlah penabung 74.981 atau meningkat 15.164,”bebernya.

Selain menghimpun dana, BRI juga menyalurkan pinjaman kepada masyakat HST, yang sampai akhir September 2017 Rp 445 miliar, atau meningkat Rp 54 miliar dari posisi Desember 2016. Diakui, sebagian  besar merupakan kredit ritel dan UMKM/Mikro. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved