Berita Banjarmasin

Usia Proprov Bambang Langsung Fokus Hadapi Kejurnas Binaraga

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bina Raga yang akan dilaksanakan di Semarang, 8-9 Desember 2017.

Usia Proprov Bambang Langsung Fokus Hadapi Kejurnas Binaraga
Ist
Bambang Heriyadi meraih medali emas di Porprov X Kalsel di Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak ada waktu istirahat buat Bambang Heriyadi. Usai meraih medali emas di kelas 65 kilo gram di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, Kalsel 2017, atlet asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan itu sekarang fokus menghadapi

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bina Raga yang akan dilaksanakan di Semarang, 8-9 Desember 2017.

Hal itu dilakukan atlet binaraga Persatuan Angkat Berat Besi Seluruh Indonesia (Pabsi) Kalsel yang juga atlet Wasaka KONI Kalsel tersebut untuk memberikan terbail untuk Kalsel.

Bambang Heriyadi mengatakan, sesuai sekejul program pribadinya usai Porprov X Tabalong dirinya istirahat selama enam bulan. Namun karena kepentingan daerah program itu pun dipendingnya.

Baca: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Malah Salah Fokus Posisi Mulan

"Di Kejurnas nanti target saya medali emas," kata atlet binaraga berusia 44 tahun itu.

Tidak hanya Bambang Heriyadi. Untuk mendapatkan hasil maksimal di kejurnas bina raga yang dilaksanakan oleh PB Pabbsi Pusat tersebut disuarakan Iswahyudi.

Atlet binaraga asal Banjarmasin yang tampil di kelas 60 kilogram tersebut menargetkan pulang membawa medali. "Target saya membawa pulang medali karena saya buta kekuatan lawan," kata Iswahyudi

Iswahyudi yang juga atlet Wasaka KONI Kalsel tersebut mengakui usai memperoleh medali perak Porprov X latihannya lebih ditingkatkan dari sebelumnya.

Yudha Pribadi Sekretaris Pabbsi Kalsel mengatakan, Pengprov Pabbsi pada kejurnas Pabbsi mengirim tiga atlet diantaranya Bambang Heriyanto kelas 65, Iswahudi kelas 60 kilo gram dan Nico Wambaki yang tampil di kelas 55 kilogram.

Baca: AFP Kalsel Telah Kantongi 68 Nama Pemain Futsal Proyeksi Pra PON, Ini Kriterianya

Yudha Pribadi mengatakan, karena keterbatasan dana dimiliki Pengprov Pabbsi Kalsel, pihaknya mempersilahkan kepada atlet binaraga Pabbsi se kabupaten kota ingin ikut dengan biaya sendiri.

"Pengprov Pabbsi Kalsel akan memberikan rekomundasi buat atlet binaraga kabupaten kota yang akan ikut kejurnas," kata Yudha Pribadi. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved