Berita Tanahlaut

Bus yang Ditumpangi Jemaah Majelis Taklim Asal Pelaihari Muncul Asap, Penumpang Panik

Siapa menyangka rombongan itu, ternyata baru saja luput dari peristiwa maut terpanggang dalam mobil bus Pariwisata

Bus yang Ditumpangi Jemaah Majelis Taklim Asal Pelaihari Muncul Asap, Penumpang Panik
Istimewa
Rombongan majelis remaja dan maulidurrasul Al Baroqah Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari, panik karena bus yang mereka tumpangi mengeluarkan asap dan terbakar di sekitar mesin, di Jalan Nasional Desa Ujung, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, Rabu (18/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rombongan Majelis Remaja dan Maulidurrasul Al Baroqah di Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, tiba di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Keberadaan mereka di kota cantik itu memenuhi undangan panitia haul ke tiga Habib Muhri Bahasyim di Majelis Nurul Khairat, Jalan Meranti No 73 Palangkaraya.

Itu undangan kali ketiga rombongan dari Desa Atuatu dipercaya mengumandangkan syair maulid habsyi.

Baca: Pemutihan Denda Pajak Sampai Desember 2019, Samsat HST Minta Masyarakat Manfaatkan Kesempatan

Siapa menyangka rombongan itu, ternyata baru saja luput dari peristiwa maut terpanggang dalam mobil bus Pariwisata saat dalam perjalanan.

Awek Al Baroqah menceritakan hingga kini istrinya masih merasa sakit di sekitar pergelangan tangan. Itu akibat terhimpit saat berdesakan keluar dari pintu belakang.

"Panik karena asap memenuhi ruangan dalam bus. Tentu saja semuanya berpikir ingin selamat daripada terpanggang," katanya dihubungi, Rabu (18/10/2017).

Maklum, mobil bus itu masih terlihat baru jika dilihat dari body diluar. Mobil itu juga memiliki pendingin. Bus itu angkutan rombongan.

Baca: Ada Balita yang Suka Memainkan Alat Kelaminnya, Ini Penjelasannya

Ada tiga mobil yang bertolak dari Desa Atuatu, sekitar pukul 05.30 Wita. Truk bermuatan alat tabuh dan sound system di depan, iringan kedua bus Pariwisata yang terbakar dan iringan terakhir minibus Innova.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved