Berita Tanahlaut

Jauh-jauh dari Aceh, Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh ke Tanahlaut Datangi Sekolah Ini

Rombongan pejabat di Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh mengunjungi Kabupaten Tanahlaut, Rabu (18/10/2017) pagi.

Jauh-jauh dari Aceh, Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh ke Tanahlaut Datangi Sekolah Ini
BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid
Dua guru SDS Waladun Sholeh melintas keluar dari pintu masuk kawasa SDS Waladun Sholeh di Jalan Manunggal, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Rabu (18/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rombongan pejabat di Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh mengunjungi Kabupaten Tanahlaut, Rabu (18/10/2017) pagi.

Itu merupakan kunjungan balasan atas kunjungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut Kabupaten Tanahlaut, sebulan yang lalu.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut, Titik Wijayanti membenarkan bahwa kunjungan itu merupakan kejutan bagi pihaknya.

Baca: 5 Fakta Cewek Misterius yang Dicekik Lalu Dimasukan Karung, No 2 Mengejutkan Tanpa Busana!

Menurut Titik Wijayanti, dua sekolah dasar menjadi lokasi kunjungan yaitu SDS Waladun Sholeh dan SDN Angsau 4 dan dialog dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut.

Jumini Adriansyah, guru senior di SDS Waladun Sholeh membenarkan di sekolah yang didirikannya itu punya nilai plus yaitu muatan lokal keagamaan dan budaya mencintai lingkungan dan mengenalkan bunga anggrek.

Wahidah, guru kelas I SDS Waladun Sholeh menjamin anak didiknya mampu membaca doa-doa di dalam salat dan doa harian.

Itu karena setiap anak diwajibkan menghafalkan doa-doa dalam solat dan doa sehari-hari. (BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid)

Tags
Aceh
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved