Berita Tanahlaut

Komisi II DPRD Tanahlaut Cek Pembangunan Rumah Sakit Pelaihari, Ini Tujuannya

Kunjungan itu untuk melihat sejauhmana penyerapan anggaran APBD Tanahlaut dan realisasi pembangunan fisik gedung rumah sakit.

Komisi II DPRD Tanahlaut Cek Pembangunan Rumah Sakit Pelaihari, Ini Tujuannya
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Rombongan Komisi II DPRD Tanahlaut berjalan menuju lokasi pembangunan rumah sakit umum daerah Hadji Boejasin Pelaihari yang baru dikerjakan sekitar 61 persen. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rombongan Komisi II DPRD Tanahlaut mengunjungi proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin Pelaihari di Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, Rabu (18/10/2017).

Kunjungan itu untuk melihat sejauhmana penyerapan anggaran APBD Tanahlaut dan realisasi pembangunan fisik terhadap gedung rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, manajemen RSUD Hadji Boejasin Pelaihari melakukan dengar pendapat di ruang Komisi II DPRD Tanahlaut terkait progres pembangunan rumah sakit baru tersebut.

Baca: Khasiat Minyak Bintang Ada Tiga Tingkatan, Nomor 3 Paling Dahsyat? Simak Penjelasan di Video Ini

Tindaklanjut dari dengar pendapat diteruskan dengan mengunjungi areal proyek pembangunan rumah sakit baru tersebut menggunakan angkutan bus milik Sekretariat DPRD Tanahlaut.

Selama kunjungan, para wakil rakyat disambut dengan ramah oleh manajemen pelaksana atau kontraktor PT Pembangunan Perumahan (PP) dan ditemani berkeliling melihat kerangka bangunan rumah sakit yang dirancang berlantai tujuh dan megah. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved