Ekonomi dan Bisnis

Sekda Minta Pengembang Memperhatikan Hal Ini dalam Menjalankan Usahanya

Sekdaprov Kalsel, H Abdul Haria Makkie meminta DPd REI Kalsel mengoordinasikan anggotanya supaya bisa memberikan lokasi hunian

Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Acara pembukaan REI Expo di Duta Mall, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjadi harapan Pemprov Kalsel agar pengembang yang tergabung dalam REI Kalsel ini kembali bersemangat dan termotivasi berjualan rumah seiring membaiknya kondisi ekonomi.

Terlebih digelar REI Expo ke-13 dari 18 Oktober sampai 22 Oktober 2017 di Duta Mall Banjarmasin.

Sekdaprov Kalsel, H Abdul Haria Makkie meminta DPd REI Kalsel mengoordinasikan anggotanya supaya bisa memberikan lokasi hunian yang betul-betul memberikan kenyamanan bagi konsumenya. Lengkapi fasilitas umum, infrastruktur agar penghuni betah.

Baca: Ada Hadiah Mobil di REI Expo 2017, Begini Cara Mendapatkannya

"Jangan sampai konsumen membeli unit tetapi kemudiann tidak menempatinya. Ini hanya sekedar mengingatkan saja bagi anggota REI Kalsel," ucapnya disela meninjau stand peserta REI Expo 2017.

Menurutnya, masyarakat Kalsel saat ini jelas masih membutuhkan rumah subsidi, hunian yang layak dan mudah didapat dengan jangka waktu cicilan yang cukup lama.

Pemprov Kalsel mendukung perkembangan perumahan di Kalsel. Kami komitmen sesuai PP No 64 tahun 2016 yang memberikan kemudahan-kemudahan bagi pengembang.

Pemprov pun mengimbau bagi Pemkab/ Pemko yang belum mengimplementasikan PP tersebut dalam Pergub agar segera menindaklanjutinya, seperti yang sudah dilakukan oleh Pemkab Banjar.

Penulis:
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved