Berita HST

Dua Perwira Ini Pulang Kampung, Sertijabnya Dilaksanakan di Halaman Polres HST

Serah terma jabatan, dilaksanakan Jumat (20/10/2017), dipimpin Kapolres HST AKBP MUgi Sekar Jaya, di halaman Mapolres.

Dua Perwira Ini Pulang Kampung, Sertijabnya Dilaksanakan di Halaman Polres HST
banjarmasinpost.co.id/hanani
Sertijab perwira di Polres HST, Jumat (20/10/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- MUtasi kembali terjadi di jajaran Polres Hulu Sungai Tengah. Sebagian besar perwiranya berpindah tugas, menyusul adanya kebijakan Kapolda Kalsel, melalui surat telegrammnya.

Serah terma jabatan, dilaksanakan Jumat (20/10/2017), dipimpin Kapolres HST AKBP MUgi Sekar Jaya, di halaman Mapolres.

Selain dihadiri para Kepala Bagian, Kesatuan Fungsi, Kepala Seksi, Kapolsek dan jajaran Jajaran, juga dihadiripara perwira, anggota, PNS Polres HST  serta Ketua Bhayangkari Cabang  HST dan Anggota Bhayangkari Polsek HST.

Adapun serah terima jabatan, dilaksanakan terhadap Wakapolres HST dari  Kompol Dodik Tatok Subiantoro, SIK, kepada Kompol Sarjaini. Kabag Operasional dari Kompol Ukkas M Kitta,  kepada  Kompol Haryono MT, Kabag Perencanaan, dari Kompol Zulkifli kepada  Kompol H  Syamsudin.

Baca: Ngeri, Warga Hindari Melintas di Jalan Lingkar, Kondisinya Kini Seperti Jalan di Desa Terpencil

Ada dua perwira, yang sebelumnya pernah bertugas di HST, yaitu Kompol Sarjaini dan Kompol Syamsuddin. Sarjaini yang sebelumnya bertugas di Polda Kalsel, setelah melepas jabatan Waka Polres di POlres HSU, pernah menjabat Kabag Ops di Polres HST. Sedangkan SYamsudin, sebelumnya di Polres Tapin, dan pernah menjabat Kabag Sumda di Polres HST. Keduanya adalah kelahiran HST, yang kini kembali pulang kampung dengan jabatan baru di Polres HST.

Perwira lainnya yang mengalami pergantian, adalah  Kasat Reskrim,  dari AKP Fadillah, digantikan AKP Ismat Wahyudi. Kasat Lantas, dari AKP M Noor Chaidir ke AKP Sukriyono. Usai serah terima jabatan, para anggota Polres dan jajarannya memberikan ucapan selamat.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, mengatakan, secara pribadi dan sebagai Kapolres serta keluarga besar Polres HST menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi serta pengabdiannya saat bertugas di Polres HST.

“Kepala pengantinya, selamat datang, dan bergabung di Polres HST. Saya yakin dan percaya, pengalaman tugas yang pernah dijalani menjadi bekal menjalankan tugas baru lebih baik.  Saya berharap, pejabat baru secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres HST,”katanya. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved