Berita Kalteng

Niat Hati Melindungi Diri Beli Senpi Rakitan, Tapi Aner yang Buta Hukum Malah Berurusan dengan Ini

Dengan maksud ingin menjaga diri, Berlin alias Aner (23) rela merogoh kocek dengan membeli senpi rakitan laras pendek dengan harga Rp300 ribu

Niat Hati Melindungi Diri Beli Senpi Rakitan, Tapi Aner yang Buta Hukum Malah Berurusan dengan Ini
tribunkalteng.com/jumadi
Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar dalam Press Releasenya mengatakan, Aner ditangkap jajaran Polsek mantangai di Dermaga Perhubungan DAS Kapuas, Sabtu tanggal 14 Oktober kemarin. 

BANJARMASINPOST,CO.ID, KUALAKAPUAS - Dengan maksud ingin menjaga diri, Berlin alias Aner (23) rela merogoh kocek dengan membeli senpi rakitan laras pendek dengan harga Rp300 ribu dengan orang yang baru dikenalnya. Namun baru sekitar 3 Minggu memiliki senpi, dirinya ditangkap polisi.

Aner, warga Desa Bukit Batu RT01, Kecamatan Mantangai Kapuas Kalteng pada saat ditemui, Jumat (20/10/2017) mengatakan, dia yang sehari-harinya sebagai penambang emas tradisional sengaja membeli senpi rakitan dengan maksud menjaga diri. Tetapi dia tak sadar kepemilikan senpi rakitan melanggar hukum.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar dalam Press Releasenya mengatakan, Aner ditangkap jajaran Polsek mantangai di Dermaga Perhubungan DAS Kapuas, Sabtu tanggal 14 Oktober kemarin. Aner dijerat dengan UU Darurat nomor 51 dengan ancaman di atas 10 tahun.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved