Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Yuk Ikut Ramaikan Penarikan Hadiah Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Banjarmasin Samudera

BRI Cabang Banjarmasin Samudera kembali akan gelar acara rutin penarikan hadiah Program Panen Hadiah Simpedes BRI Periode I 2017, Sabtu (21/10/2017).

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasin post group/achmad maudhody
Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Semudera Banjarmasin Yunaidi Firhansyah (dua dari kiri) dan Pemimpin BRI Cabang Banjarmasin Samudera Abdur Rais (ketiga dari kiri) saat menyerahkan hadiah grandprize Panen Hadiah Simpedes kepada nasabah BRI unit Kuin Alalak, Mukti, di Halaman Kantor BRI Cabang Banjarmasin Samudera, beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BRI Cabang Banjarmasin Samudera kembali akan gelar acara rutin penarikan hadiah Program Panen Hadiah Simpedes BRI Periode I 2017, Sabtu (21/10/2017).

Acara penarikan hadiah yang akan diselenggarakan di Kawasan Siring Menara Pandang mulai pukul 19.00 Wita ini cukup spesial, karena kembali menghadirkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

Selain hadiah utama mobil Honda Mobilio, masih ada puluhan hadiah lainnya yang akan diundi untuk para nasabah setia Simpedes BRI Cabang Banjarmasin Samudera.

Total ada 56 hadiah yang telah disiapkan dengan nilai total mencapai Rp 500 juta.

Baca: Benarkah Make A Wish Ketika Hujan Meteor? Dalam Islam Saat Itu Malaikat Sedang Melempari Setan

Pada acara kali ini juga akan diselenggarakan challange, yaitu panitia akan memilih lima foto terbaik yang diunggah ke akun instagram dengan hashtag #phs12017 dan #bribanjarmasinsamudera serta ditautkan ke akun @bri_samudera, nantinya berkesempatan mendapatkan hadiah berupa kartu Brizzi.

Tentunya untuk mengikuti challange ini foto diambil di kawasan penarikan hadiah Panen Hadiah Simpedes di Siring Menara Pandang. Panitia pun menyiapkan dekorasi lampu-lampu lengkap dengan payung-payung berbagai warna untuk lokasi yang fotogenik.

Akan ada juga diramaikam atraksi barongsai, tarian daerah, dan live music akustik dan tentunya dangdut.

Baca: Jika Ada Warga Tak Miskin Masuk Daftar Penerima Rastra dan BPJS, Ini Imbauan Bupati HST

BRI juga terus mengajak masyarakat untuk bertransaksi dan menabung di BRI khususnya di BRI Cabang Banjarmasin Samudera dan unit-unitnya. BRI terus tumbuh dan dipercaya dengan total aset bank mencapai lebih dari Rp 1.000 triliun.

BRI juga menjadi bank yang selama 10 tahun terakhir selalu mencatatkan laba tertinggi dan merupakan bank pertama di dunia yang memiliki satelit sendiri yaitu BRISAT yang menjangkau masyarakat hingga ke pelosok Indonesia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved