Berita HST

Mengejutkan, Kabag Psikologi Polda Kalsel Bilang, Pelanggaran Narkoba di Urutan Pertama di Kalsel

Polres HST mendapat kunjunganKabag Psikologi Biro SDM Polda Kalsel, AKBP Novian Susilo. Humas Polres HST Bripka Husaini, Sabtu (21/10/2017)

Mengejutkan, Kabag Psikologi Polda Kalsel Bilang, Pelanggaran Narkoba di Urutan Pertama di Kalsel
banjarmasinpost.co.id/hanani
Polres HST 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Polres HST mendapat kunjunganKabag Psikologi Biro SDM Polda Kalsel, AKBP Novian Susilo. Humas Polres HST Bripka Husaini, Sabtu (21/10/2017) mengatakan, pada kunjungan tersebut, Novian menyampaikan sejumlah pengarahan kepada jajaran Polres HST.

Juga menyebutkan pelanggaran yang sering dilakukan anggota Polri di bawah Polda Kalsel.

Dikatakan, pelanggaran diurutan pertama, kasus narkoba, selanjutnya kasus perceraian, indisipliner yaitu tak masuk dinas tanpa keterangan, serta melawan atasan.

Untuk itu, dia memperingatkan seluruh anggota Polda Kalsel dan Jajaran, agar tak menggunakan narkoba dan sejenisnya,karena pimpinan akan melakukan tidakan tegas.

Kabag Psikologi juga mengimbau agar memanfaatkan fungsi konselor di wilayah masing-masing untuk mencari akar masalaha, bagi anggota Polri yang bermasalah.

Poin lainnya, jelas Husaini, agar dilakukan pengawasan secara maksimal terhadap bendahara satuan, tidak boleh ada ada lagi pelanggaran di lingkungan Polri, serta jangan sampai ditemukan permasalahan terkait pelanggaran senjata api di wilayah Polda Kalsel.

 Sebelumnya, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, mengingatkan jajaran Polres HST agar meningkatkan keimanam kepada Tuhan Yang Mah Esa, yang dijadikan landasan dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Kapolres juga mengingatkan agar menjaga hubungan harmonis dalam rumah tangga, tidak melakukan pelanggaran sebagai anggota Polri serta berhati-hati dalam menggunakan media sosial. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved