Konon, 5 Lagu Ini Dianggap Terkutuk di Seluruh Dunia, No 1,2,3 Bikin Merinding

Lagu merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan. Sang pencipta lagu biasanya juga menyampaikan ide atau gagasan

Konon, 5 Lagu Ini Dianggap Terkutuk di Seluruh Dunia, No 1,2,3 Bikin Merinding
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.IDLagu merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan. Sang pencipta lagu biasanya juga menyampaikan ide atau gagasan dari apa yang ia alami, lihat dan rasakan.

Sayangnya, nggak semua lagu punya kesan menarik buat orang. Ada juga lagu-lagu yang dipercaya oleh kalangan tertentu membawa sial atau terlarang gitu.

Berikut 5 lagu terlarang

 Frank Sinatra - My Way

Frank Sinatra - My Way
Frank Sinatra - My Way (net)

Percaya nggak percaya lagu My Way merupakan masuk dalam kategori terlarang di Filiphina. Bahkan pemerintah setempat melarang warga Filiphina menyanyikan lagu beraliran evergreen atau jazz tersebut. Di Filiphina, lagu tersebut dipercaya membawa musibah kematian buat yang menyanyikannya. Entah saat menyanyikan atau nggak lama setelah menyanyikannya.

Lingsir Wengi

Lingsir Wengi
Lingsir Wengi (net)

Lagu yang sepenuhnya berbahasa Jawa ini dipercaya sebagai lagu pemanggil hantu perempuan (contohnya Kuntilanak). Entah benar atau nggak, dalam film Kuntilanak yang diperankan oleh Julie Estelle, Lingsir Wengi dipakai untuk memanggil Kuntilanak.

Nina Bobo

Nina Bobo
Nina Bobo (net)

Pernah dinyanyikan Nina Bobo sama bokap nyokap? Ternyata lagu ini menyimpan cerita mistis! Alkisah ada sebuah keluarga Belanda-Indonesia yang punya seorang anak bernama Nina.

Nina kerasukan makhluk halus dalam waktu yang cukup lama, hingga kondisinya semakin memburuk. Sampai suatu ketika Nina tersadar dari kerasukannya dan ingin beristirahat.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved