Gol Pertama Barcelona ke Gawang Malaga Diragukan Iniesta

Ada kejanggalan dalam proses gol pertama karena bola sempat keluar lapangan sebelum dikirimkan Lucas Digne kepada Gerard Deulofeu.

Gol Pertama Barcelona ke Gawang Malaga Diragukan Iniesta
Lucas Digne, Andres Iniesta, dan Lionel Messi merayakan gol Barcelona ke gawang Malaga pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (21/10/2017). (AFP/Josep Lago) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kejutan dibikin gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Dia menilai gol Barca yang pertama ke gawang Malaga berbau kontroversial.

Dia tidak memungkiri bahwa kemenangan timnya atas Malaga pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (21/10/2017) atau Minggu dini hari WIB, diwarnai gol kontroversial.

Sang playmaker menyoroti proses terjadinya gol pertama.

Barcelona menang 2-0 melalui gol Gerard Deulofeu pada menit kedua dan Andres Iniesta pada menit ke-56. Ada kejanggalan dalam proses gol pertama karena bola sempat keluar lapangan sebelum dikirimkan Lucas Digne kepada Gerard Deulofeu.

Namun, wasit tidak menganulir gol tersebut. Ini yang membuat Iniesta menilai Malaga pantas merasa kecewa.

"Saya mengerti bahwa Malaga mungkin akan kecewa. Tampaknya bola sudah keluar lapangan, tetapi saya belum melihat tayangan ulang dan pada saat itu, wasit harus membuat keputusan dalam hitungan detik," ujar Iniesta dilansir BolaSport.com dari Marca.

Di luar proses gol, anggota timnas Spanyol itu juga menganggap permainan Malaga cukup merepotkan.

"Pertandingan ini tidak semudah yang kami kami bayangkan. Malaga membuat kami kesulitan sepanjang laga," ujar Iniesta

Dengan hasil ini, Barcelona tetap memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 25 poin dari sembilan laga. Mereka unggul empat angka atas Valencia di peringkat kedua.

 Kompas.com : Iniesta Sebut Gol Pertama Barca ke Gawang Malaga Kontroversial

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved