Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

BREAKING NEWS: Siswi SMP Ini Ditemukan dengan Leher Patah, Mengenaskan Kondisi Tubuhnya

Gadis bernama Dwi Anggraini (14) yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut Km 9 Kompleks Perumahan Bukit Ketempun II ini, tiba-tiba saja ditemukan tewas

Penulis: Fathurahman | Editor: Didik Triomarsidi
faturahman
Polisi dan warga saat di depan rumah korban. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Tjilik Riwut km 9 Trans Kalimantan arah Palangkaraya,-Kasongan, Kalimantan Tengah, Senin (23/10/2017) siang geger, setelah mendapatkan seorang anak SMP 9 Palangkaraya ditemukan tewas.

Gadis bernama Dwi Anggraini (14) yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut Km 9 Kompleks Perumahan Bukit Ketempun II ini, tiba-tiba saja ditemukan tewas terkapar di lantai rumahnya, penuh luka lebam dan memar di badannya.

Pelajar kelas II SMP 9 itu diduga jadi korban penganiyaan yang diduga pekakunya masih diselidiki oleh pihak kepolisian Polres Palangkaraya.

Informasi terhimpun menyebut di duga pelajar SMP ini tewas akibat dianaiya oleh orang dekatnya, yang sehari-hari bersamanya di rumah orang tuanya.

Beberapa warga mengatakan, saat ditemukan tewas tubuh korban nampak banyak mengalami luka lebam, membiru dan bagian tulang leher nampak patah.

"Kami memperkirakan anak ini korban penganiayaan, saat ditemukan dia sudah terkapar dilantai," ujar Ismi, warga setempat.

Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tewasnya pelajar SMP tersebut dan masih memintai keterangan beberapa pihak terkait.

"Belum kami simpulkan kematian korban penyebabnya karena masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebabnya dan memintai keterangan pihak terkait," ujarnya.

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved