Toko Alat Olahraga Ini Lagi Promo Penjualan, Sepeda Statis Ramai Peminat

Sepeda statis yang diminati harganya mulai Rp 2 jutaan menjadi pilihan konsumen karena melihat berbagai promo di televisi.

Toko Alat Olahraga Ini Lagi Promo Penjualan, Sepeda Statis Ramai Peminat
banjarmasinpost.co.id/hasby
sepeda statis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Toko menjual alat olahraga di Banjarmasin menyediakan berbagai peralatan fitness, mulai dari sepeda fitnes statis, treadmill dan lainnya. Diantara berbagai jenis alat olahraga yang paling diminati seperti sepeda fitnes statis.

Pemilik toko Aibo Fitness and Health, Jenny Angelica mengatakan, toko Aibo tersebar di Banjarmasin bahkan luar Kalsel. Untuk di Banjarmasin berlokasi di Jalan RK Ilir, Latte Mart, Hypermart Duta Mall, lantai tiga Duta Mall.

"Aibo ini merupakan merk terkenal dan konsumen tidak perlu khawatir, karena kami memberikan garansi. Konsumen tidak perlu membeli ke luar kota, cukup di Aibo Banjarmasin," katanya, Selasa (24/10).

Baca: Gila! Syuting Film Porno di Taman yang Penuh Anak-anak, Dua Artis Perempuan Sudah Bugil

Toko Aibo menyediakan ratusan item alat olahraga, ada juga alat kesehatan sauna. Harganya pun bervariasi, bahkan untuk sepeda statis ada yang mulai ratusan ribu sampai puluhan juta.

Dijelaskannya, soal kualitas tergantung harga. Segmen konsumennya semua kalangan, mulai dari individu, perkantoran hingga sanggar fitness.

"Variatif saja segmen konsumen. Kalau sanggar fitness biasanya kami pesankan dulu alat-alat sesuai kebutuhan. Kami sarankan membeli alat yang berkualitas bagus, mulai puluhan juta, karena lebih awet dan model tidak ketinggalan zaman," jelasnya.

Sepeda statis yang diminati harganya mulai Rp 2 jutaan. Menjadi pilihan konsumen karena melihat promo-promo di televisi.

Diakuinya, untuk penjualan beberapa tahun terakhir ini memang turun, tidak tanggung-tanggung 50 persen. Oleh sebab itulah pihaknya menggenjot penjualan dengan berbagai cara.

Baca: Pamit Mau Ambil Upah, Perempuan Ini Ditemukan Sudah Jadi Kerangka, Bagian Ini Hilang?

Disebutkannya seperti diskon lima persen bagi pengguna kartu Telkomsel, serta ada promo bagi yang sudah membeli kemudian mengajak keluarga atau relasi membeli alat olahraga di toko Aibo mendapatkan bonus Rp 100 ribu jika pembelian senilai Rp 10 juta.

Begitu pula bagi pembeli yang melakukan transaksi Rp 10 juta, maka dapat potongan Rp 100 ribu.

"Kami juga memotovasi sales agar meningkatkan penjualan dengan mengasih bonus bagi mereka. Harga Aibo pun jika ada konsumen yang minta turunkan harga, kami bisa nego," ujarnya. (*)

(banjarmasinpost.co.id/hasby)

Penulis:
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved