Kriminalitas Palangkaraya

Tragis, Siswi SMP Palangkaraya Diduga Tewas Dianiaya Ibu Kandung, Ini Pernyataan Kapolres

Penyidik Polres Palangkaraya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sang ibu dari siswi SMPN 9 Palangkaraya yang diduga tewas dianiaya.

banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Kapolres Palangkaraya, AKBP Lili Warli 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penyidik Polres Palangkaraya Polda Kalteng, hingga Selasa (24/10/2017) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Mulia alias Yaya.

Mulia alias Yaya adalah ibunda dari Dwi Anggraini, siswi SMPN 9 Palangkaraya yang ditemukan tewas dengan kondisi sekujur tubuh memar dan tulang leher patah di rumahnya, Senin (23/10/2017).

Dwi yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara diduga menjadi korban penganiayaan oleh ibu kandungnya sendiri hingga berujung maut.

Baca: Sebelum Tewas Siswi SMP Ini Sempat Bercerita Hal Mengejutkan Tentang Ibu Kandungnya

Polisi masih intensif melakukan pemeriksaan terhadap ibu kandung korban Dwi Anggraini dengan mengintrogasi seputar kematian anaknya saat di rumah bersamanya.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Lili Warli, saat ditanyakan seputar pemeriksaan ibu korban menjelaskan, pihaknya sudah berupaya memeriksa Mulia tetapi saat ditanyakan seputar kasus penganiayaan terhadap anaknya tersebut tidak fokus.

Baca: Pamit Mau Ambil Upah, Perempuan Ini Ditemukan Sudah Jadi Kerangka, Bagian Ini Hilang?

"Jawabannya tidak fokus, atau selalu berubah-ubah, ketika penyidik kami menanyakan A dia malah menjawab B, kami kesulitan dalam melakukan pemeriksaan, "ujar kapolres. (*)

(banjarmasinpost.co.id/fathurahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved