Berita Tanahlaut

Hiii, Gang Janda Makin Mencekam, Makhluk Gaib Cakar Punggung Warga yang Ronda

Keberadaan makhluk gaib tak hanya mencemaskan warga Gang Janda RT 7 Desa Kurau Utara, Kecamatan Bumimakmur,

Hiii, Gang Janda Makin Mencekam, Makhluk Gaib Cakar Punggung Warga yang Ronda
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Rumah Ramzi ramai karena dijadikan posko ronda malam, selama geger penampakan makhluk gaib di Gang Janda RT 7 Desa Kurau Utara, Kecamatan Bumimakmur, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (24/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Keberadaan makhluk gaib tak hanya mencemaskan warga Gang Janda RT 7 Desa Kurau Utara, Kecamatan Bumimakmur, Kabupaten Tanahlaut.

Lebih dari itu sudah berulah dan menyentuh anggota tubuh warga yang melakukan ronda malam secara gaib. Tiba-tiba saja muncu seperti luka bekas cakaran.

Informasinya, luka itu muncul setelah sebelumnya, warga itu secara gaib bertarung dengan makhluk gaib itu yang memaksa memasuki rumah Ramzi.

Ramzi, mengaku korban cakaran mahkluk gaib itu adalah saudara sepupu istrinya, bernama Asri. Luka seperti bekas cakaran itu kini menambah keyakinan warga Gang Janda memperkuat penjagaan saat ronda, malam kemarin hingga malam ini.

Beruntung cakaran itu tak berakibat tetanus atau menimbulkan luka. Ramzi menyakini luka seperti cakaran itu akibat berduel secara batin dengan makhluk gaib.

"Makhluk gaib itu mencoba memaksa masuk rumah saya," katanya.

Tak hanya itu, Khairin Nisa, remaja teman sekolah anak Ramzi tiba-tiba tak sadarkan diri. Diduga mengalami kemasukan makhluk gaib.

Terkait pemberitaan satu unit sepeda motor milik pengunjung yang dikabarkan lenyap saat melihat aktivitas warga melakukan ronda malam.

Ramzi meluruskan informasi kehilangan tersebut. Itu karena sepeda motor jenis Suzuki Satria F yang disebut lenyap. Sebenarnya tidak dicuri atau bukan korban tindak pidana.

"Sepeda motor Satria F itu bukan korban pencurian. Sudah ditemukan sepeda motor itu. Sepeda motor itu dipinjamkan. Tidak dikembalikan karena kehabisan bahan bakar di jalan. Sudah dikembalikan hari ini," katanya.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved