Putri Tidur

Putri Tidur di Jenguk Tiga Gurunya: Echa Sekolah Merindukanmu

Pagi ini, Echa pun didatangi sang kakek yang ingin mengajak Echa ke rumahnya di Sungai Gampa, Barito Kuala.

Putri Tidur di Jenguk Tiga Gurunya: Echa Sekolah Merindukanmu
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Echa kembali tertidur, Rabu (25/10/2017) setelah sempat bangun pada sore sehari sebelumnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Echa terbangun pagi ini, Rabu (25/10/2017). Mama Echa, Lili mengatakan anaknya tidak tidur tadi malam semenjak ia terbangun Selasa (24/10/2017).

"Tadi malam dia tidak tidur lagi, sampai subuh tadi dia masih terbangun, bahkan sempat mandi sendiri, " cerita Lili saat ditemui Bpost di rumahnya Jalan Pangeran, RT 4 Banjarmasin Utara

Pagi ini, Echa pun didatangi sang kakek yang ingin mengajak Echa ke rumahnya di Sungai Gampa, Barito Kuala. Sesaat sang kakek datang,  Echa sebelumnya tertidur sebentar. Namun kemudian bangun lagi, Lili mengatakan, Echa juga sempat diajak kakeknya bicara.

Namun ketika ditinggal sang kakek, dan Echa ia minta untuk mandi, perempuan yang dijuluki mamanya sebagai putri tidur itu kembali terbaring di ranjang kamarnya. Ia memejamkan matanya lagi, nampak tertidur pulas.

Baca: Alhamdulillah, Echa Si Putri Tidur Sudah Bisa Mandi Sendiri, Begini Kabar Terbarunya

Dari pantauan Bpost, Echa nampak tertidur lelap. Ia mengenakan baju kaus orange dan tangannya tetap berada di atas perutnya. Napas Echa juga terdengar nomral pagi ini.

Bersamaan itu, di ruang kamar Echa, ia juga dijenguk oleh tiga guru sekolahnya di SMPN 15 Banjarmasin, yaitu Kepala SMPN 15 Banjarmasin, Mirna Hartati Lani dan dua orang guru Bimbingan dan Penyuluhan (BP) SMPN 15 Banjarmasin.

Melihat kondisi Echa, Mirna pun ikut prihatin.  Ia mengatakan namanya sakit memang tidak bisa menolak. Sebagai seorang kepala sekolah, ia mengatakan pihaknya selalu mendoakan agar Echa sembuh, sehat dan bisa kembali bersekolah.

"Kadang kami merindukannya juga,  soalnya anaknya kalo di sekolah aktif dan dekat pada guru," ucap Mirna.

Baca: Mengharukan, Mulyadi Lebih Nyaman Melihat Echa Putrinya Tertidur Panjang karena Hal Ini

Sementara itu terkait sekolah Echa kedepannya, ia pun mengatakan akan mengkonsultasikan ke Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, utamanya untuk kenaikan kelas siswi berusia 13 tahun tersebut. Ia juga berharap semoga Echa bisa mengikuti ujian sekolah pada Desember nanti. Ketika Echa sembuh nanti, ia pun berucap, Echa tetap akan sekolah di SMPN 15 Banjarmasin itu. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved