Dunia Gadget

Samsung Galaxy J7 Plus Ini Layak Kamu Miliki, Lihat Berbagai Sisinya

Ditilik dari desainnya, Galaxy J7+ berbalut aluminium di sekujur tubuhnya. Ponsel ini terbilang langsing dengan ketebalan hanya 7,9 mm

Samsung Galaxy J7 Plus Ini Layak Kamu Miliki, Lihat Berbagai Sisinya
kompas.com
Samsung Galaxy J7 Plus 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Samsung Galaxy J7+ diresmikan di Indonesia pada Selasa (24/10/2017). Lini smartphone yang menyasar kelas menengah tersebut oleh Samsung dibubuhi fitur, spesifikasi, dan desain high-end.

Ditilik dari desainnya, Galaxy J7+ berbalut aluminium di sekujur tubuhnya. Ponsel ini terbilang langsing dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Layarnya sendiri menggunakan materi S-AMOLED ukuran 5,5 inci.

Pada sisi depan, terpatri tiga tombol untuk melakukan navigasi. Satu tombol fisik di bagian tengah yang sekaligus berfungsi sebagai pemindai sidik jari alias fingerprint, serta dua tombol halus di bagian kanan dan kiri yang masing-masing untuk "back" dan "recent apps".

Baca: Ada 4 Pemda Parkirkan Dananya di Bank, Jokowi Kesal dan Berkata Ini

Baca: Saat Mau Pulang ke Rumah, Otak Pelarian Tahanan Polsek Kandangan Ini Berhasil Diamankan

Ada pula kamera selfie di atas layar dengan sensor resolusi 16 megapiksel dan bukaan lensa lebar, f/1.9.

Di sisi kiri, ada dua tombol fisik untuk volume up dan down. Sementara itu, di sisi kanan ada tombol on/off dan kisi-kisi speaker. Lantas di sisi bawah tersedia port earphone 3,5 mm dan port MicroUSB.


Samsung Galaxy J7 Plus(Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com)

Ketika membalikkan smartphone, terpatri modul kamera ganda dengan format vertikal. Di bawahnya ada LED flash untuk menunjang performa kamera di kondisi cahaya gelap.

Kamera ganda merupakan salah satu fitur andalan Galaxy J7+. Ponsel ini menjadi seri "Galaxy J" pertama yang memiliki dual-camera, memadankan lensa dengan sensor berkualitas 13 megapiksel, bukaan f/1.7; serta 5 megapiksel, bukaan f/1.9.

Kamera kedua dengan resolusi 5 megapiksel tersebut berguna menangkap data jarak subyek foto dan membuat simulasi efek depth of field (bokeh).


Samsung Galaxy J7 Plus(Fatimah Kartini Bohang/Kompas.com)

Untuk foto-foto Galaxy J7+ dari berbagai sisi, beserta hasil foto kamera gandanya, kunjungi tautan berikut ini.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved