Selebrita

Anak Maia Estianty Ini Cuek Aja Ahmad Dhani Tak Saksikan Permainan Keyboardnya

Dul tampil gemilang saat membawakan lagu "Cinta kan Membawamu Kembali". Ternyata sebelumnya, ia meminta langsung sang ayah

Anak Maia Estianty Ini Cuek Aja Ahmad Dhani Tak Saksikan Permainan Keyboardnya
instagram
Maia Estianty, Al, El, Dul 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani atau yang karib disapa Dul didapuk menjadi pemain keyboard dan mengiringi Ari Lasso di konser "25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Dul tampil gemilang saat membawakan lagu "Cinta kan Membawamu Kembali". Ternyata sebelumnya, ia meminta langsung sang ayah, artis musik Ahmad Dhani untuk mengajarinya.

"Terus aku kan watu itu belum bisa reffnya 'Cinta kan Membawamu Kembali', ayah minta ayah ajarin reffnya, akhirnya diajarin sama ayah. Terus kebetulan juga tiba-tiba beberapa waktu kemudian om Ari telepon dan ngomong tentang acara ini, ya sudah akhirnya siapa yang enggak mau," katanya.

Sayangnya, aksinya ini tak ditonton langsung oleh Dhani.

"Saya enggak tahu kalau ayah saya tahu atau enggak ya. Tadinya mau surprise, tadinya dia mau datang, tadinya mau surprise, ya akhirnya enggak datang. Cuma ya enggak apa-palah," ujarnya.

Meski begitu, Dul tetap merasa bangga bisa berkolaborasi dengan vokalis idolanya, Ari Lasso.

"Saya tetap merasa bangga bisa jadi bagian dari acara ini. Saya bersyukur banget dikasih kesempatan sama yang Maha Kuasa hari ini bisa mengiringi musisi idola saya. Bersyukur banget," ungkapnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved