Berita Banjarbaru

Duh, Baru Ditanam, Kembang Jarum di Pinggir Jalan A Yani Km 26 Ini Sudah Kering

Baru beberapa Minggu ditanam oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, kembang di tepi pagar bandara tampak layu dan kering.

Duh, Baru Ditanam, Kembang Jarum di Pinggir Jalan A Yani Km 26 Ini Sudah Kering
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Baru beberapa Minggu ditanam oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, kembang di tepi pagar bandara tampak layu dan kering. Kembang yang ada di Jalan A Yani kilometer 26 ini tampak berubah warna dari hijau segar menjadi cokelat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Baru beberapa Minggu ditanam oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, kembang di tepi pagar bandara tampak layu dan kering. Kembang yang ada di Jalan A Yani kilometer 26 ini tampak berubah warna dari hijau segar menjadi cokelat.

Dua macam kembang, yaitu Melati Jepang dan Kembang Jarum ditanam berjejer dan bersebelahan. Namum untuk tanaman Kembang Jarum tampak kering.

Baca: Nggak Percaya! Ternyata Sosok yang Pakai Sendal Kegedean Saat Siram Tanaman Adalah Artis Top

Kabid PJU, Pertamanan, dan Pemakaman Disperkim Kota Banjarbaru, Supianor saat dihubungi Kamis (26/10/2017) mengatakan saat ini pihaknya tidak dilibatkan dalam perawatan pohon dan kembang yang sudah ditanam oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel di sepanjang Jalan A Yani sampai Landasan Ulin Banjarbaru.

"Masih dari Dinas Kehutanan Provinsi, kami belum diberi amanah untuk perawatan," ujarnya.

Baca: Cuma Mengoleksi Tanaman Ini, Pria dari Balangan Ini Meraup Untung Berlimpah

Namun jika memang dari Dinas Kehutanan menyerahkan tanaman untuk dirawat oleh kabupaten dan kota yang menjadi pemilik wilayah maka ia mengatakan bersedia saja. "Sementara kalau rusak atau mati bukan tanggung jawab kami," ujarnya.

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved