Geoffrey Kondogbia di Valencia Bakal Lepas Status Sebagai Pemain Pinjaman

Sejauh ini, pemain asal Prancis itu telah mencetak dua gol dan satu assist dalam tujuh laga Valencia di La Liga Spanyol

Geoffrey Kondogbia di Valencia Bakal Lepas Status Sebagai Pemain Pinjaman
TWITTER
Gelandang baru Valencia, Geoffrey Kondogbia, tampil melawan Real Madrid, Senin (28/8/2017). Kondogbia berhasil mencetak satu gol pada laga yang dihelat di Stadion Bernabeu itu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pada akhir musim 2017-2018 ini, Valencia berencana untuk memermanenkan status gelandang pinjaman dari Inter Milan, Geoffrey Kondogbia.

Performa Geoffrey Kondogbia langsung mengkilap setelah dipinjam Valencia dari Inter Milan pada awal musim.

Sejauh ini, pemain asal Prancis itu telah mencetak dua gol dan satu assist dalam tujuh laga Valencia di La Liga Spanyol.

Padahal, Kondogbia sempat kesulitan menunjukkan performa hebat selama dua musim bersama Inter Milan.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan Inter dari AS Monaco pada awal 2015-2016 dengan harga 36 juta euro (sekitar Rp 572 miliar) yang semua diproyeksikan sebagai fondasi pembentukan skuat baru di kubu Nerazzurri.

Berdasarkan kabar dari media-media Spanyol, Valencia berniat untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen yang ada di dalam kontrak pinjaman Kondogbia.

Valencia dikabarkan bisa memiliki Kondogbia seutuhnya dari hanya dengan membayarkan dana sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 397 miliar) ke rekening Inter.

Meski lebih kecil dari harga yang dikeluarkan Inter ke Monaco, kabarnya Nerazzurri akan tetap memiliki peluang mendapatkan keuntungan dari Kondogbia suatu hari nanti.

Inter bakal menerima 30 persen dari total pendapatan yang diterima Valencia jika suatu saat nanti mereka menjual Kondogbia ke klub lain.

BolaSport.com : Tampil Mengkilap, Valencia Bakal Permanenkan Pemain Pinjaman dari Inter Milan

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved