Beritan Tanahbumbu

Sering Terjadi Kecelakaan, Ruas Jalan Km 4 hingga Km 10 Jalan Transmigrasi Dipebaiki

Nah baru-baru ini pihak terkait mulai melakukan perbaikan jalan dengan membuka lubang kemudian menutup lubangnya dengan batu-batu.

Sering Terjadi Kecelakaan, Ruas Jalan Km 4 hingga Km 10 Jalan Transmigrasi Dipebaiki
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Jalan di Km 4 hingga Km 10 Batulicin sudah dilakukan pengeresan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jalan Transmigrasi dari Km 4 sampai dengan Km 42 terbilang memang termasuk jalan yang sering dikeluhkan pengendara karena banyak berlubang terutama antara km 4 dan 10 Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu.

Nah baru-baru ini pihak Dinas PU Tanahbumbu mulai melakukan pengerasan dan menutupi lubang jalan menggunakan batu.

Diperkirakan dalam waktu dekat akan segera diaspal. Berdasarkan pemantauan,  Jumat (27/10/17) sudah ada alat pengaspalan satu unit dan mengaspal beberapa titik.

Para pengendara pun berharap pengerjaan perbaikan jalan tersebut lebih cepat diaspal, sehingga mengurangi terjadinya kecelakaan.

Baca: Heboh Video Mesum, Beredar Curhatan Sahabat Hanna, 1 Minggu Tak Bisa Dihubungi dan Cemas Bunuh Diri

Selama ini di ruas jalan tepatnya di sekitar  Km 4 sampai Km 10 itu sering terjadi kecelakaan lalu lintas, bahkan sampai ada pengendara yang menderita patah tulang.

"Mudah-mudah cepat ditambal semua. Karena baru-baru tadi ayah teman saya juga kecelakaan karena ada lubang didepannya sehingga terpental. Beruntung cuma luka lecet. Harapannya, agar jalan itu bisa kembali mulus dan tidak berlubang lagi," kata Surya, seorang pengendara dari Batulicin. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved