Berita Banjarmasin

Pengprov IMI Gelar Rapat Pleno, Hal Ini yang Dibahas

Pada pertemuan tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua Umum Pengprov IMI Kalsel, Edy Sudarmadi dan dihadiri sejumlah pengurus IMI Kalsel.

Pengprov IMI Gelar Rapat Pleno, Hal Ini yang Dibahas
Banjarmasinpost.co.id/mariana
Ketua IMI Kalsel Edy Sudarmaidy 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar rapat pleno, di Rumah Makan Pawon Tlogo, Banjarmasin Sabtu (28/10/2017).

Pada pertemuan tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua Umum Pengprov IMI Kalsel, Edy Sudarmadi dan dihadiri sejumlah pengurus IMI Kalsel.

Pada rapat pleno itu, Edy sapaan akrab Edy Sudarmadi, mengatakan pihaknya sedang membahas mengenai penentuan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) sebagai rancangan program IMI ke depan.

Namun, mengenai tanggal pelaksanaan masih belum ditentukan secara pasti. Dijelaskannya, saat ini IMI Kalsel sedang berupaya memperkuat event region pada program selanjutnya.

Baca: LIVE STREAMING Borneo FC vs Persija Jakarta, Target Papan Tengah, Jangan Lupa Ini 3 Linknya

Sebagaimana diketahui, saat ini klub-klub balap motor semakin banyak bermunculan. Mengenai hal itu, Edy memberikan apresiasi yang cukup besar, sebab dari klub-klub motor tersebut mampu melahirkan pebalap-pebalap potensial.

Pada rangkaian Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), beberapa waktu lalu, diungkapkan Edy adalah kali pertama menganut regulasi dari Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Kami sangat bersyukur skill para pebalap sangat terlihat dan cukup realistis, dan para pebalap membuktikan Porprov bukan ajang adu kehebatan, namun kepada skill dan bakat pebalap," terangnya.

Baca: Barito Putera di Peringkat Tujuh dan Bhayangkara FC di Puncak Klasemen Liga 1

Ia juga memberikan apresiasi kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) IMI se Kalsel telah melakukan pembinaan balap motor berjalan secara efektif dan melahirkan para pebalap berbakat.

"Dari hasil yang dicapai, tampak yang juara masih muda-muda, dan berpotensi, dan nantinya kami akan sharing bersama klub-klub motor untuk pembinaan pebalap-pebalap ke depannya," pungkas Edy. (*)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved