Berita Banjarmasin

350 Calon Jamaah Umrah Banu Mibras Wisata Ikuti Manasik Umrah

Travellindo Group kembali gelar manasik Umrah di Ballroom Swissbell Hotel Banjarmasin, Minggu (29/10/2017).

350 Calon Jamaah Umrah Banu Mibras Wisata Ikuti Manasik Umrah
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Banu Mibras Wisata menggelar manasik umrah bagi calon jemaah umrah di SwissBell Hotel Borneo Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Travellindo Group kembali gelar manasik Umrah di Ballroom Swissbell Hotel Banjarmasin, Minggu (29/10/2017).

Kali ini sekitar 370 para calon jamaah Umrah PT Banu Mibras Wisata yang merupakan bagian dari Travellindo Group mengikuti manasik Umrah.

Seperti biasa, panitia menjelaskan bimbingan ibadah dan tak ketinggalan teknis pelaksanaan Umrah dan masalah-masalah yang mungkin muncul selama perjalanan ibadah.

Diantaranya yang hampir selalu menjadi masalah jamaah Umrah di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada umumnya yaitu kelebihan bagasi karena barang belanjaan yang sangat banyak.

Baca: Tabrak Dimas Ekky Pratama, Akun Instagram Remy Gardner Dibully Netizen Indonesia

Selain itu, panitia juga ingatkan seluruh calon jamaah untuk menggunakan seragam Umrah agar mudah dikoordinasikan, serta selalu menggunakan kartu identitas.

Dijelaskan owner Travellindo Group H Dr Supriadi, manasik kali ini merupakan manasik perdana untuk mempersiapkan calon jamaah Umrah yang akan di berangkatkan mulai Jumat (10/11/2017).

Rangkaian kegiatan manasik Umrah direncakan akan kembali dilaksanakan hingga total tiga atau empat kali sebelum calon jamaah berangkat.

"Manasik ini kami bagi menjadi dua kloter, karena total jamaah Umrah yang akan di berangkatkan sebanyak 975 orang," kata H Dr Supriadi.

Keberangkatan jamaah Umrah Banu Mibras Wisata memang sempat terlambat dan mengalami penjadwalan ulang karena beberapa faktor.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved