Berita HST

Rekrut Panwascam, Panwaslu HST Laksanakan Seleksi, Mengejutkan, Peserta Sangat Antusias

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan perekrutan anggota pengawas kecamatan (Panwascam).

Rekrut Panwascam, Panwaslu HST Laksanakan Seleksi, Mengejutkan, Peserta Sangat Antusias
banjarmasinpost.co.id/hanani
Seleksi Panwascam yang digelar oleh Panwaslu HST ternyata sangat diminati masyarakat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan perekrutan anggota pengawas kecamatan (Panwascam). Seleksi tertulisnya dilaksanakan Minggu (29/10/2017), bertempat di MAN 1 Barabai.

Seleksi calon pengawas pemilu itu pun diminati masyarakat HST.

Ketua Panwaslu HST Muhammad Subhan, kepada BPost Online, menjelaskan, ada 215 orang dari 224 pendaftar yang lulus seleksi administrasi.  Sembilan peserta tak hadir.

Baca: Live Streaming Barito Putera Vs PSM Makassar, Kickoff! Laga juga Bisa Ditonton di Sini

“Mereka yang lulus tes tertulis nanti, berhak  mengikuti tes wawancara. Selanjutnya Sembilan orang terpilih untuk masing-masing kecamatan yang lulus wawancara, mengikuti  uji kelayakan dan kepatutan sebelum diambil tiga orang yang diterima menjadi anggota Panwacam, " jelasnya.

DI HST, ada 11 kecamatan, terdiri Kecamatan Barabai, Pandawan, Batubenawa, Hantakan, Haruyan, LAbuanamas Utara, Labuanamas Selatan, Batangalai Utara, Batangalai Selatan, Batangalai Timur dan Limpasu. Tes seleksi panwascan hari ini diawasi pengawas pusat dan provinsi serta kabupaten.(*)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved