Ekonomi dan Bisnis

Telkomsel Banjarmasin Sudah Sosialisasikan Jauh-jauh Hari

Nantinya melalui peraturan ini, satu identitas yang terdaftar dibatasi hanya dapat memiliki tiga nomor prabayar untuk setiap operator.

Telkomsel Banjarmasin Sudah Sosialisasikan Jauh-jauh Hari
kompas.com
Penjaga stan smartphone 4G Telkomsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Telkomsel Banjarmasin sudah jauh-jauh hari sosialisasikan peraturan pemerintah terkait kewajiban registrasi ulang kartu prabayar kepada para pelanggannya.

Dijelaskan Branch Manager Telkomsel Banjarmasin Eko Wahyudi, ia menggunakan semua media komunikasi mulai dari melalui broadcast sms, mobil-mobil Grapari, event-event, hingga media lainnya.

"Kami juga sudah sosialisasikan ke hampir seluruh channel diatribusi kami untuk sampaikan dan bantu pelanggan terkait registrasi ini," kata Eko.

Menurutnya Telkomsel mendukung penuh kebijakan terkait aturan wajibnya meregistrasikan nomor prabayar.

Baca: Registrasi Ulang Kartu, Kunjungan Konsumen di XL Center Banjarmasin Meningkat

Nantinya melalui peraturan ini, satu identitas yang terdaftar dibatasi hanya dapat memiliki tiga nomor prabayar untuk setiap operator.

Konsep validasi ini dinilai dapat menekan jumlah penyalahgunaan atau bahkan tidak kejahatan mulai dari penyebaran berita hoax, menyebarkan konten yang tidak pantas hingga penipuan.

Eko pun menghimbau kepada seluruh pelanggan Telkomsel khususnya yang berada di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk segera meregistrasikan atau meregistrasi ulang nomor prabayarnya secepatnya.

Baca: Enteng! Ini Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati, AS, XL, Indosat Ooredoo, Tri, SmartFren

Di Grapari Banjarmasin Jalan A Yani kilometer 5 Banjarmasin, setiap hari kantor pelayanan operator seluler pemegang market share terbesar di Kalsel ini biasanya di kunjungi sekitar 300 hingga 500 pelanggan.

Menurut Eko, tidak ada lonjakan kunjungan konsumen yang berarti terkait peraturan registrasi ulang kartu prabayar karena pihaknya sudah aktif terus sosialisasikan kepada pelanggannya. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved