Liga Champions

LIVE STREAMING Liverpool Vs Maribor, Potensi Hujan Gol Lagi

Liverpool bakal menjamu NK Maribor pada matchday keempat Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (1/11/2017)

LIVE STREAMING Liverpool Vs Maribor, Potensi Hujan Gol Lagi
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menaklukkan kiper Maribor, Jasmin Handanovic, pada pertandingan Liga Champions, Selasa (17/10/2017).(AFP/Jure Makovec) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool bakal menjamu NK Maribor pada matchday keempat Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (1/11/2017) pukul 02.45 WIB.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan lima poin dari tiga pertandingan. Poin The Reds sama dengan yang dimiliki Spartak Moscow.

Oleh karena itu, Liverpool wajib meraih tiga poin agar bisa menjauhi kejaran para pesaing, seperti Spartak Moscow, Sevilla (4 poin), dan NK Maribor (1 poin).

Baca: LIVE STREAMING Napoli Vs Manchester City, The Citizens Berburu Rekor

Upaya tersebut terbuka lebar saat menjamu NK Maribor. Pada pertemuan pertama, Liverpool menggunduli sang lawan tujuh gol tanpa balas.

Liverpool mendapat suntikan motivasi jelang laga kontra NK Maribor. Pada akhir pekan lalu, The Reds menang 3-0 atas Huddersfield Town di Anfield.

Dalam laga itu, striker Daniel Sturridge turut mencetak gol sejak terakhir kali melakukannya pada akhir Agustus 2017. Sturridge berharap bisa mencetak gol pertamanya untuk Liverpool di Liga Champions.

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Champion Malam Ini, Ujian Berat 3 Tim Inggris

Sama seperti Liverpool, NK Maribor juga dalam kondisi bagus. Sejak kalah dari The Reds pada 17 Oktober lalu, NK Maribor meraih dua kemenangan di kompetisi Liga Slovenia.

NK Maribor juga berharap bisa meraih kemenangan perdana di Liga Champions pada musim ini. Jika kembali kalah, tim asuhan Darko Milanic itu terancam menjadi juru kunci Grup E.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved