Liga Champions

Menang 3 Gol Tanpa balas, Liverpool Mantap di Puncak Grup E

Di laga kali ini Liverpool terbilang kurang efektif dalam menyelesaikan peluang hal itu bisa dilihat di babak pertama dimana tidak ada gol

Menang 3 Gol Tanpa balas, Liverpool Mantap di Puncak Grup E
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang bertahan Liverpool, Emre Can, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Maribor di ajang Liga Champions Grup E, Rabu (1/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Anfield, membuat Liverpool yang dilatih Juergen Klopp bermain tanpa tekanan kala melawan Maribor di Liga Champions Grup E, Rabu (1/11/2017).

Minus Philippe Coutinho sebagai kreator penyerangan tim tak membuat permainan Liverpool lembek.

Berkali-kali kiper Jasmin Handanovic harus menerima serangan dari tridente lini depan The Reds yang diperkuat Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Namun tak seperti pertemuan pertama saat Liverpool menggunduli Maribor 7-0.

Di laga kali ini Liverpool terbilang kurang efektif dalam menyelesaikan peluang hal itu bisa dilihat di babak pertama dimana tidak ada gol yang tercipta

Gol yang membuat Stadion Anfield riuh baru datang pada babak kedua di menit ke-49.

Baca: Lihat Aksi Cetak Gol Indah Pemain Buangan Man City Ini untuk AS Monaco

Winger cerdik Mesir Mohamed Salah dengan sigap menyontek umpan silang Trent Alexander-Arnold yang mengubah keadaan menjadi 1-0.

Pasca gol salah Liverpool menguasai jalannya laga.

Hasilnya di menit 64 Emre Can menggandakan skor lewat long shoot-nya dari luar kotak penalti setelah menyempurnakan kombinasi satu-dua dengan James Milner.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved