Berita Kalteng

27 Warga Dapat Bantuan Kaki Palsu, MasturBahagia Kini Tak Pakai Tongkat Lagi

Dia bersama sebanyak 27 orang lainnya , Jumat (3/11/2017) sudah memakai kaki palsu bantuan gratis kerjasama Kick Andy dengan Kopi Jos Kafe

27 Warga Dapat Bantuan Kaki Palsu, MasturBahagia Kini Tak Pakai Tongkat Lagi
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Sebanyak 27 warga Kalteng mendapat bantuan kaki palsu dari program Kick Andy dan Kopi Jos Kafe, Jumat (3/11/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -Kebahagiaan dan rasa senang terpancar dari wajah Mastur (46) warga yang tinggal di Jalan Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dia bersama sebanyak 27 orang lainnya , Jumat (3/11/2017) sudah memakai kaki palsu bantuan kaki palsu gratis kerjasama Kick Andy dengan Kopi Jos Kafe dengan jadwal pengukuran dilakukan tanggal 12 Oktober 2017 dan Jumat (3/11/2017) pembagian kaki palsu.

Mastur yang tinggal di Mendawai ini mengatakan, sudah dua tahun dia menggunakan tongkat saat kakinya yang kena diabetes diamputasi, karena membusuk dan tak berfungsi lagi.

Namun ketika ada informasi ada pembagian kaki palsu gratis diapun dengan penuh semangat datang mendaftar , mengukur kaki dan mendapatkan kaki palsu gratis.

Baca: Layanan Whatsapp Error, Sampai Pukul 18.00 Wita WhatsApp Web Masih Susah Diakses

"Saya sudah dua tahun pakai tongkat setelah sebelah kaki saya diamputasi akibat kena diabetes, tapi hari ini, setelah dapat kaki palsu, saya akan meninggalkan tongkat yang sudah dua tahun saya pakai, tentu akan lebih praktis pakai kaki palsu,"ujarnya.

Bersamaan itu, juga hadir Yang membuat kaki palsu, Sugeng Siswoyudono yang dikenal dengan pahlawan kaki palsu, dia mengajarkan tentang tata cara penggunaan kaki palsu kepada pengguna.

Juga hadir Ali Sadikin, Ketua Yayasan Kick Andy Foundation serta owner Kopi Jos Rizky Badjuri serta istri yang melaksanakan program tersebut untuk membantu warga yang memerlukan kaki palsu.

"Kami akan terus berupaya membantu orang yang memerlukan dengan memfasilitasi kegiatan semacam ini, sehingga keberadaan kami akan bermanfaat bagi orang banyak, "ujar Rizky R Badjuri. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved