Selebrita

"Pray For New York", Duka Mendalam Taylor Swift untuk Korban Teror Truk

Mulai dari Taylor Swift, Sam Smith, hingga Hillary Clinton mengucapkan rasa simpati dan duka mereka atas kejadian tersebut.

Richard Shotwell/Invision/AP
Taylor Swift 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PARA pesohor dunia menyampaikan ungkapan duka dan cinta mereka untuk New York City, usai kota metropolitan di timur Amerika itu diserang teror truk yang memakan sejumlah korban jiwa, Rabu (1/11).

Mulai dari Taylor Swift, Sam Smith, hingga Hillary Clinton mengucapkan rasa simpati dan duka mereka atas kejadian tersebut.

Taylor Swift mengucapkan rasa simpatinya dengan sebuah foto yang diunggah melalui fitur Story di akun Instagram miliknya. Foto yang diambil dari atap bangunan itu menggambarkan gedung One World Trade Center di kejauhan.

“Saya cinta kamu New York,” tulis Swift dalam foto tersebut diikuti dengan emoji ‘broken heart’.

Musisi asal Inggris, Sam Smith juga mengungkapkan rasa duka serta simpati kepada korban teror truk New York melalui unggahan di akun Twitter miliknya.

“New York. Hati saya untuk kalian selalu dan selamanya. Berita yang amat menyedihkan. Jiwa dan hati saya untuk para korban,” kata Smith.

Musisi Josh Groban juga turut mengungkapkan rasa simpatinya, sekaligus mengisahkan bahwa ia berada tak jauh dari lokasi kejadian.

“Ya Tuhan saya baru mendengar tembakan senjata dan berlari bersama anjing saya,” kata Groban dalam serangkaian unggahan di akun Twitter miliknya.

“Saya harap semuanya baik-baik saja" kata Groban. (cnni)

Mau baca berita Banjarmasin Post dan Metro Banjar? klik DI SINI

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved