Berita Kotabaru

Pemkab Banding Soal Putusan PTUN yang Menangkan 13 ASN, Ibnu: Kami Kayak Penjahat

Tidak kecuali permintaan klarifikasi Ombudsman ke pemerintah daerah (bupati) juga tidak ditanggapi, serta surat disampaikan Komnas HAM

Pemkab Banding Soal Putusan PTUN yang Menangkan 13 ASN, Ibnu: Kami Kayak Penjahat
Istimewa
Pihak KASN saat memeriksa laporan disampaikan Sugian Noor dan Ibnu BF pejabat difungsionalkan, saat mendatang kantor KASN, Selasa (17/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Menyikapi upaya banding yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru terhadap putusan PTUN yang memenangkan gugatan 13 aparatur sipil negara (ASN), sangat disesalkan mantan Kepala Dinas Perkebunan Ibnu B Foen.

"Siasat untuk mengulur waktu saja itu. Terus terang saja, kami ini dianggap kayak penjahat. Masak yang administrasi dianggap salah banding lagi," ucap Ibnu dikonfirmasi telepon genggamnya, Senin (6/11/2017).

Padahal sudah ada tiga rekomendasi dikeluarkan KASN terkait yang menjadi hak 13 ASN, agar kembali dikukuhkan atau dikembalikan ke jabatan semula. Namun tidak ditanggapi pemerintah daerah, dalam hal ini bupati.

Baca: 13 Pejabat Fungsional Menang di PTUN, Ini yang Dilakukan Bupati Kotabaru

Tidak kecuali permintaan klarifikasi Ombudsman ke pemerintah daerah (bupati) juga tidak ditanggapi, serta surat disampaikan Komnas HAM ke Mendagri.

"Jadi sambil menunggu hasil banding, kami juga ke BKN dan Menpan-RB. Tapi inshaallah kami menang," ungkapnya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved